BUNDESLIGA JERMAN

Setia di Muenchen, Coman Tak Tergiur Gaji Setinggi Langit MU

Olahraga | Sabtu, 20 Februari 2021 - 05:05 WIB

Setia di Muenchen, Coman Tak Tergiur Gaji Setinggi Langit MU
Kingsley Coman saat merayakan gol ke jala Paris St Germain dalam final Liga Champions 2020. (REUTERS/DAILY MAIL)

MUNICH (RIAUPOS.CO) - Kingsley Coman kabarnya tak tergiur dengan gaji setinggi langit dari Manchester United (MU). Winger asal Prancis itu memilih setia bersama Bayern Muenchen. 

Saat ini Coman memiliki kontrak dua setengah tahun lagi di Allianz Arena. Itu artinya dia akan memperkuat Die Roten sampai 2023. 


Namun surat kabar Jerman, Bild, melaporkan kubu The Red Devils tertarik untuk memboyong pencetak gol kemenangan Muenchen atas Paris St Germain di final Liga Champions 2020 itu pada  musim panas ini. Bahkan MU siap menawarkan gaji 260.000 euro per pekan, sekitar Rp4,4 miliar. 

Jumlah tersebut lebih besar dua kali lipat dari upahnya di Muenchen. Namun dikutip dari Sky Sport, Kamis (18/2/2021), Coman tak tergiur dengan nominal tersebut.

Untuk memagari pemain 24 tahun itu, Direktur Olahraga Muenchen Hasan Salihamidzic berusaha memperpanjang kontraknya. Tapi sampai saat ini belum ada pembicaraan terkait masalah tersebut. 

Servis Coman sendiri masih terpakai di Muenchen. Sejauh ini mantan pemain Juventus dan Paris Saint-Germain itu dipercaya tampil pada 21 pertandingan di semua ajang. 

Coman membayarnya dengan mencetak enam gol dan 11 assist. Catatan apik itu membantu Die Roten menguasai singgasana Liga Jerman dengan mengemas 49 poin. Tim asuhan Hansi Flick itu unggul 4 angka dari RB Leipzig di posisi kedua.

Sumber: Sky Sport/Bild/News
Editor: Hary B Koriun
 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com