LIGA INGGRIS

James Cetak Gol saat Everton Hajar West Brom

Olahraga | Minggu, 20 September 2020 - 07:12 WIB

James Cetak Gol saat Everton Hajar West Brom
James Rodriguez (tengah) saat merayakan gol perdananya untuk Everton. (REUTERS/MIRROR)

LIVERPOOL (RIAUPOS.CO) - Kemenangan telak Everton atas West Bromwich Albion dengan skor 5-2 diwarnai gol perdana mantan pemain Real Madrid, James Rodriguez.

Berlangsung di Stadion Goodison Park, Everton sempat dikejutkan gol Grady Diangana di menit ke-10. Namun, Everton berbalik unggul 2-1 berkat gol Dominic Calvert-Lewin dan Rodriguez untuk menutup babak pertama.


Ini menjadi gol perdana James Rodriguez di Liga Inggris setelah sebelumnya tampil gemilang di laga perdana saat Everton sukses menaklukkan Tottenham Hotspur.

Catatan gemilang James Rodriguez nyaris terkubur lantaran West Brom yang bermain dengan 10 orang malah mampu menyamakan kedudukan melalui Matheus Pereira di awal babak kedua.

Namun, skuad arahan Carlo Ancelotti mampu bermain impresif untuk membalikkan keadaan. Michael Keane mengubah skor menjadi 3-2 di menit ke-54 sementara Calvert-Lewin menyumbang dua gol tambahan untuk melengkapi hattrick di laga ini.

Gol terakhir Calvert-Lewin juga tak lepas dari kontribusi Rodriguez. Playmaker internasional Kolombia itu memberikan assist matang kepada Calvert-Lewin untuk mencetak hattrick ke gawang West Brom.

Kemenangan ini mengantar The Toffees ke puncak klasemen sementara dengan koleksi enam poin dari dua laga. Sama dengan poin Crystal Palace yang menang 3-1 atas Manchester United. Namun Everton unggul selisih poin. 

Sumber: Goal/Bola/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com