LIGA INGGRIS

Rengekan Ronaldo dan Penebusan Dosa Lingard Warnai Kemenangan MU

Olahraga | Senin, 20 September 2021 - 05:06 WIB

Rengekan Ronaldo dan Penebusan Dosa Lingard Warnai Kemenangan MU
Para pemain Manchester United saat merayakan gol kemenangan atas West Ham United yang dicetak oleh Jesse Lingard (kedua dari kanan) dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion London, West Ham. (TWITTER MANCHESTER UNITED)

WEST HAM (RIAUPOS.CO) - Pertandingan West Ham United vs Manchester United (MU) berlangsung cukup sengit dengan menghasilkan beberapa momen penting.

The Red Devils menang 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion London, Ahad (19/9/2021), saat berhadapan dengan West Ham.


Tuan rumah unggul lebih dulu berkat gol Said Benrahma pada menit ke-30. Lima menit berselang, Cristiano Ronaldo mencetak gol balasan. Gol kemenangan MU kemudian hadir melalui sepakan Jesse Lingard.

Lingard seperti menebus dosanya saat melakukan blunder di Liga Champions saat MU kalah 1-2 dari Young Boys, pertengahan pekan lalu.

MU pun berhak meraih tiga poin dan mempertahankan posisi mereka sebagai salah satu klub papan atas di awal musim 2021/2022 ini, berada di posisi ketiga di bawah Chelsea dan Liverpool. Sementara West Ham juga masih berada di posisi yang cukup baik. Anak asuh David Moyes untuk sementara berada di peringkat ketujuh dengan sembilan poin.

Dalam pertandingan tersebut, setelah menghasilkan gol pada menit ke-35, Ronaldo melakukan berbagai upaya untuk membobol gawang Lukasz Fabianski untuk kali kedua. Ragam usaha Ronaldo tak bisa menambah pundi-pundi golnya. Ronaldo hanya mencetak satu gol di laga ini.

Beberapa upaya Ronaldo untuk mencetak gol digagalkan pemain lawan, termasuk dengan cara duel fisik. Ronaldo yang terjatuh pun merasa dilanggar dan berharap wasit Martin Atkinson menunjuk titik putih.

Pada menit ke-75 Ronaldo jatuh ketika berduel dengan Vladimir Coufal. Sementara pada menit ke-83, Ronaldo juga terjatuh dan mengklaim ada peranan Aaron Cresswell dalam insiden tersebut.

Bank BJB

Sementara itu,  Lingard yang masuk menggantikan Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan. Setelah menerima umpan Nemanja Matic, Lingard menusuk dan melepaskan tembakan terukur yang mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke-89.

Setelah MU memimpin 2-1, West Ham mendapat kesempatan menyamakan kedudukan. Wasit menunjuk titik putih setelah melihat rekaman ulang bagaimana bola dari Andriy Yarmolenko menyentuh tangan Luke Shaw.

Mark Noble yang menjadi eksekutor tak mampu membuat bola bersarang di gawang Setan Merah. David De Gea menepis penalti Noble dan memastikan MU tetap memimpin dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Sumber: ESPN/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  ajsdjasda.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com