SEPAKBOLA

Klopp Akan Tunggu Van Dijk seperti Istri Menunggu Suami di Penjara

Olahraga | Selasa, 20 Oktober 2020 - 20:00 WIB

Klopp Akan Tunggu Van Dijk seperti Istri Menunggu Suami di Penjara

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Manajer Liverpool Jurgen Klopp yakin bek Virgil van Dijk bakal kembali bermain dengan lebih tangguh setelah pemain Belanda itu menjalani operasi lutut. Van Dijk mengalami cedera ligamen lutut akibat disapu kiper Everton Jordan Pickford saat derby Merseyside akhir pekan lalu di Goodison Park.

Operasi lutut Van Dijk sendiri belum dijadwalkan. Klopp juga tidak menetapkan skala waktu mengenai kembalinya sang bek tengah. “Beberapa hal sudah pasti. Dia kini akan absen untuk sementara waktu,” kata Klopp dalam situs web Liverpool seperti dikutip Reuters.


Klopp masih tidak terima pemain andalannya itu harus absen akibat pelanggaran kasar dari Pickford. “Situasi ini sungguh memuakkan. Kami terus menjalin kontak. Kami akan menunggu dia seperti istri yang baik menunggu ketika suaminya keluar dari penjara,” kata Klopp.


Sementara itu, Klopp mengatakan gelandang Naby Keita dipastikan bisa tampil melawan Ajax Amsterdam dalam pertandingan Liga Champions menyusul hasil negatif Covid-19.

Pemain tengah anyar Liverpool Thiago Alcantara akan menjalani tes kebugaran menjelang lawatan ke Amsterdam itu akibat diterabas gelandang Richarlison yang menyebabkan pemain Brasil itu diusir keluar lapangan pada menit ke-90.


 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-12-04.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com