PREMIER LEAGUE

Lockdown, Para Pemain Manchester United Alami Cedera Aneh

Olahraga | Selasa, 21 April 2020 - 19:40 WIB

Lockdown, Para Pemain Manchester United Alami Cedera Aneh
Beberapa pemain Manchester United mengalami cedera ganjil selama lockdown akibat pandemi corona.

JAKARTA (RIAUPOS.CO) --  Ada-ada saja pengalaman yang dialami para pemain Manchester United selama menjalani lockdown akibat pandemi corona yang merebak di Inggris. Ada yang mengalami luka bakar karena memasak hingga terluka akibat digigit anjing.


Fakta itu disampaikan dokter klub kepada ESPN. Saat ini, skuad asuhan Ole Gunnars Solksjaer itu berlatih mandiri di rumah masing-masing menyusul penangguhan sementara kompetisi di Premier League selama pandemic corona.

Dokter United Steve McNally mengatakan, para pemain malah mengalami cedera yang ganjil selama jeda yang dipaksakan oleh virus maut yang menciptakan penyakit baru bernama COVID-19 tersebut.

"Untungnya kebanyakan anak-anak baik-baik saja dan sama sekali tidak ada masalah yang berarti. Untungnya tidak ada yang cedera fatal, sekalipun ada sejumlah keluhan tidak biasa karena hal-hal seperti tangan yang terbakar karena memasak, atau digigit anjing, hal semacam itulah," jelasnya.

"Nutritionis meminta anak-anak ini masuk laman Instagram untuk belajar masak. Jadi, banyak dari mereka yang mengembangkan keterampilan baru dan cedera dalam proses ke sana, ada satu dua pemain," kata sang dokter.

Sekalipun jauh dari pusat latihan mereka di Carrington, staf Solskjaer memonitor segalanya dari kebugaran pemain sampai berat badan dan nutrisinya.

Sumber: JawaPos.com
Editor: Erizal




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com