SEPAKBOLA

Liverpool Galau, Lepas Atau Pertahankan Mane

Olahraga | Minggu, 21 Juni 2020 - 16:26 WIB

Liverpool Galau, Lepas Atau Pertahankan Mane

 LIVERPOOL (RIAUPOS.CO) – Juara bertahan Liga Champions Liverpool tengah mempertimbangkan untuk menawarkan Sadio Mane ke Paris Saint-Germain. Penyerang Senegal itu akan dijadikan umpan untuk mendapatkan Kylian Mbappe.

Mane sejauh ini merupakan pemain penting di skuat Jurgen Klopp sejak ia menandatangani kontrak senilai 34 juta poundsterling dari Southampton pada 2016.

Sejak tiba di Anfield, Mane telah mencetak 77 gol dalam 161 penampilan dan membantu klub memenangkan Liga Champions musim lalu.


Mane merupakan tandem sehati Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Trio ini terbukti jadi barisan penyerang paling menakutkan di Eropa.

Tetapi menurut The Sun, Liverpool khawatir bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa meninggalkan klub musim panas ini karena dia belum menandatangani kontrak baru yang ditawarkan kepadanya sembilan bulan lalu.

Jurgen Klopp sebenarnya setengah hati untuk melepas Mane, mengingat pentingnya peran pemain ini.

Juru taktik asal Jerman bahkan telah meminta petinggi Liverpool untuk memastikan apakah pemain internasional Senegal itu bersedia menandatangani kontrak baru.

Kontrak Mane saat ini berakhir pada 2023 tetapi telah ditawari kesepakatan yang direvisi senilai 220.000 pounds (Rp3,7 miliar) seminggu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Real Madrid dan Paris Saint-Germain tertarik untuk merekrut Mane.

Dan Liverpool sudah mempertimbangkan untuk menawarkan Mane ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran yang akan membuat Mbappe pindah ke Anfield.

Namun, laporan itu mengklaim jika harus memilih, Klopp ingin Sadio Mane menandatangani kontrak baru ketimbang mengorbankannya demi Mbappe.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com