SERIE A ITALIA

Juventus Kesengsem kepada Manuel Locatelli

Olahraga | Senin, 21 Juni 2021 - 02:08 WIB

Juventus Kesengsem kepada Manuel Locatelli
Gelandang Italia, Manuel Locatelli, seusai mencetak gol ke jala Swiss dalam babak penyisihan Piala Eropa 2020. (TWITTER UEFA)

TURIN (RIAUPOS.CO) – Penampilan impresif Manuel Locatelli bersama Tim Nasional (Timnas) Italia di Piala Eropa 2020 telah memincut sejumlah klub ternama di Eropa untuk meminangnya. Kini, Juventus  dikabarkan tengah berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Locatelli di bursa transfer musim panas 2021.

Sebagaimana diwartakan Goal, Ahad (20/6/2021), Juventus siap memberi penawaran tinggi kepada Sassuolo yang memiliki Manuel Locatelli saat ini. Tawaran yang diajukan berupa uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp515 miliar plus salah satu pemainnya, yakni Radu Dragusin.


Semua ini akan diberikan Juventus karena terpukau dengan penampilan Locatelli selama membela Timnas Italia di Piala Eropa 2020. Dalam ajang tersebut, gelandang berusia 23 tahun itu diketahui sudah membukukan dua gol.

Dua gol ini dicetak Locatelli kala Italia menghadapi Swiss di matchday kedua Grup A Piala Eropa 2020. Laga tersebut dimenangi Italia dengan skor 3-0. Berkat kemenangan ini, Italia sekaligus mengamankan tiket ke 16 Besar Piala Eropa 2020 (sebelum berhadapan dengan Wales).

Kekaguman Juventus dengan Locatelli sendiri dikabarkan tak hanya terlihat kala Piala Eropa 2020 bergulir. Mereka sudah menjadi pengagum pemain berusia 23 tahun itu sejak awal 2021.

Tetapi, keinginan Juventus merekrut Locatelli kemungkinan akan terganjal Sassuolo. Sebab, mereka juga tak mau terburu-buru membuat kesepakatan apa pun agar tak kehilangan salah satu aset terbaiknya.

Bank BJB

Terkait rumor ini, Locatelli sendiri memberi komentar. Dia mengaku tak mau memikirkan terlalu jauh soal rumor yang beredar karena fokus sepenuhnya membawa Timnas Italia mendulang hasil manis di Piala Eropa 2020.

"Rumor transfer hanya bicara. Saya akan memutuskan setelah Piala Eropa 2020. Ada kompetisi yang sangat penting untuk dimainkan saat ini, dan saya hanya fokus pada ini,” ujar Locatelli, sebagaimana dikutip dari Football Italia.

"Saya mengandalkan apa yang terjadi di lapangan, hal-hal nyata, yang lainnya hanya gosip, tidak ada gunanya membicarakannya,” tukasnya.

Juventus memang harus cepat bergerak, mengingat bukan hanya klub asal Turin itu yang menginginkan Locatelli. Kabarnya Carlo Ancelotti juga meminta Real Madrid untuk mendatangkan gelandang menyerang tersebut.

Sumber: Goal/Football Italia/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





TERBARU



Froozen Food - FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com