SERIE A LIGA ITALIA

Napoli Cukur Tuan Rumah Udinese

Olahraga | Selasa, 21 September 2021 - 04:06 WIB

Napoli Cukur Tuan Rumah Udinese
Para pemain Napoli saat merayakan kemenangan atas Udinese dalam lanjutan Serie A Liga Italia di di Stadion Dacia Arena, Selasa (21/9/2021) dini hari waktu Indonesia. (TWITTER NAPOLI)

UDINE (RIAUPOS.CO) - Napoli menghajar Udinese empat gol tanpa balas dalam laga Liga Italia di Stadion Dacia Arena, Selasa (21/9/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan ini membuat Napoli mengambil-alih puncak klasemen sementara dari Inter Milan. Napoli mengemas poin maksimal, 12, dari empat kemenangan tanpa kehilangan satu poin pun di empat laga awal Serie A.


Udinese dan Napoli saling menunjukkan kemampuan bermain ofensif. Perlahan, Napoli mengambil alih penguasaan bola dan menghasilkan peluang.

Lorenzo Insigne mencoba mengubah skor lewat penetrasi pada menit ke-13. Kiper Marco Silvestri masih bisa menjangkau bola dan mementahkan peluang Insigne.

Skor berubah pada menit ke-25. Insigne yang bergerak dari sisi kiri berlari menyongsong umpan terobosan dari Mario Rui ke dalam kotak penalti. Insigne kemudian mengarahkan bola ke gawang kosong yang ditinggal Silvestri. Victor Osimhen mencocor bola di depan gawang dan membuat Napoli unggul 1-0.

Napoli hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-31. Fabian yang mendapat ruang tembak dari luar kotak penalti melepaskan bola. Silvestri hanya terpaku, namun bola mengenai tiang gawang.

Bank BJB

Il Partenopei benar-benar mengubah skor pada menit ke-34. Diawali skema tendangan bebas yang rapi dari Insigne, bola kemudian di kirim ke Fabian Ruiz yang melepas umpan ke sisi kiri kotak penalti. Kalidou Koulibaly kemudian mengirim umpan ke muka gawang yang disambut sundulan Amir Rrahmani.

Setelah skor 2-0 bertahan hingga turun minum, Napoli kembali menambah gol pada menit ke-53. Kali ini Kalidou Koulibaly yang menyelesaikan umpan dari Fabian Ruiz.

Unggul tiga gol tanpa balas, Napoli terus menekan pertahanan tuan rumah. Serangan demi serangan tak habis diluncurkan klub asal Italia selatan ini, baik melalui open play dan bola mati.

Silvestri melakukan penyelamatan penting pada menit ke-62. Sundulan Anguissa diblok sehingga membuat angka di papan skor tidak berubah.

Napoli baru bisa menambah keunggulan pada menit ke-84. Setelah melakukan kerja sama satu dua dengan Mario Rui, Hirving Lozano melepas tembakan yang tidak bisa diantisipasi Silvestri.

Keunggulan 4-0 Napoli tak berubah hingga akhir laga dan membuat mereka memimpin klasemen Liga Italia.

SUSUNAN PEMAIN

Napoli: Ospina, Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Mario Rui, Anguissa, Fabian, Elmas, Politano, Osimhen, Insigne

Udinese: Silvestri; Rodrigo Becao, Nuytinck, Samir; Molina, Arslan, Walace, Pereyra, Larsen; Pussetto, Deulofeu

Sumber: ESPN/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com