LIGA INGGRIS

Pogba Ingatkan Bahwa MU Belum Juara

Olahraga | Jumat, 22 Januari 2021 - 13:17 WIB

Pogba Ingatkan Bahwa MU Belum Juara
Paul Pogba (kiri) saat merayakan golnya ke jala Fulham bersama Harry Maguire dan pemain-pemain Manchester United lainnya. (TWITTER MANCHESTER UNITED)

LONDON (RIAUPOS.CO) – Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, tak ingin jumawa setelah timnya masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Pada laga terakhir, MU meraih kemenangan atas tim papan bawah, Fulham.

Pada laga yang berlangsung Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB, MU menang tipis dengan skor 2-1. Raihan tiga poin pun masih memembawa MU  kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin mengambil posisi Leicester City.


Pogba pun tampil gemilang pada laga tersebut dengan turut menyumbangkan satu gol pada menit 65. Sedangkan, satu gol MUlainnya dicetak oleh Edinson Cavani pada menit 21. Sementara gol Fuham disumbangkan Ademola Lookman pada menit 5.

Meski masih berada di puncak klasemen, Pogba tak ingin jemawa tentang merebut gelar juara Liga Inggris musim 2020-2021. Apalagi kompetisi masih berjalan jauh, di mana saat ini baru memasuki pekan ke-19.

“Masih sangat jauh, banyak yang harus dilakukan lagi. Kami ada di sana tetapi kami belum sampai di sana, jadi kami harus terus bekerja,” ungkap Pogba, dilansir BBC, Kamis (21/1/2021).

Hasil ini sekaligus memperbaiki performa sebelumnya, di mana MU hanya bisa bermain imbang 0-0 kontra Liverpool. Namun, Pogba merasa senang akhirnya ia turut berkontribusi mencetak gol pada laga kali ini.

“Saya sangat marah setelah pertandingan Liverpool karena tidak mencetak peluang. Saya mungkin seharusnya bermain lebih baik tetapi hari ini akhirnya bisa mencetak gol,” lanjutnya.

Sementara itu, pesaing terbarat MU pada saat ini adalah rival sekotanya, Manchester City. Saat ini mereka hanya berjarak dua poin, dan Pogba tak ingin rekan-rekannya terlalu fokus pada hasil  City.

“Kami tidak tahu tentang hasil City, kami hanya tahu kami harus mendapatkan hasil kami. Saya suka menang, ini semua tentang kemenangan,” sambung pemain berpaspor Prancis tersebut.

“Saya senang saat kami menang di lapangan dan marah saat kami kalah. Ini Liga Inggris, jadi akan selalu sulit. Kami harus melakukannya (menang, red) dan hanya itu,” pungkasnya.

Sumber: BBC/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-26.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com