BURSA TRANSFER

Cavani Semakin Dekat ke Klub Asal Milano Ini

Olahraga | Jumat, 22 Mei 2020 - 11:41 WIB

Cavani Semakin Dekat ke Klub Asal Milano Ini
Penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, menolak Atletico Madrid dan lebih memilih pindah ke Inter Milan dari Paris St Germain, musim panas nanti. (AFP/DAILY MAIL)

PARIS (RIAUPOS.CO) - Kabar mengejutkan datang dari penyerang Paris St Germain (PSG), Edinson Cavani. Setelah hampir pasti merapat ke Atletico Madrid karena sudah punya kesepakatan pribadi, striker timnas Uruguay itu menyatakan kalau dia lebih memilih Inter Milan.

Kontrak Cavani bersama PSG bakal berakhir pada musim panas ini. Sementara Cavani itu sudah memutuskan untuk tidak memperbaharui kontraknya. Artinya ia bakal bisa pindah secara cuma-cuma.


Sejumlah tawaran pun menghampiri Cavani, mulai dari Atletico Madrid, Inter Milan, hingga Manchester United (MU). Ada kabar yang menyebut ia sudah menjalin kesepakatan pribadi dengan Atletico.

Kini seperti dilansir Sport Mediaset, Cavani kabarnya menghubungi pelatih Atletico, Diego Simeone, untuk mengatakan bahwa ia tak lagi tertarik pindah ke Wanda Metropolitano.

Cavani pun mempertimbangkan opsi lain, terutama Inter Milan yang kini fokus penuh mengejar pemain 33 tahun tersebut usai Dries Mertens memilih bertahan di Napoli.

Cavani diklaim sudah melayangkan permintaan pribadinya kepada Inter, yakni gaji senilai 8 juta euro per tahun. Angka ini masih lebih rendah dari gaji Cavani di PSG senilai 12 juta euro per musim.

Inter menginginkan Cavani untuk dijadikan sebagai pengganti dari Lautaro Martinez yang kemungkinan besar bakal dilepas ke Barcelona.

"Inter sangat ingin memboyong Cavani ke Giuseppe Meazza karena rekam jejak sang bomber di level tertinggi sudah tak perlu diragukan lagi," tulis Sport Mediaset seperti dilansir Daily Mail.

Selain itu Cavani juga berpengalaman di Serie A karena sebelum pindah ke PSG, ia sempat memperkuat Palermo dan Napoli. Di kedua klub tersebut, Cavani sudah membuktikan kualitasnya.

Sumber: Sport Mediaset/Bola/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com