PIALA UEFA

Presiden Inter: Musim Inter Berjalan dengan Baik

Olahraga | Sabtu, 22 Agustus 2020 - 22:08 WIB

Presiden Inter: Musim Inter Berjalan dengan Baik
Presiden Inter Milan, Steven Zhang (kanan) dan sang pelatih Antonio Conte. (REUTERS/DAILY MAIL)

MILANO (RIAUPOS.CO) - Inter Milan menganggap kekalahan 2-3 yang mereka dapatkan dari Sevilla dalam final Liga Europa, Sabtu (22/8/2020) dini hari, tidak membuat musim Inter tahun ini buruk. Mereka menganggap semua baik-baik saja sebagai sebuah proses.

Presiden Inter, Steven Zhang, yang mengatakan hal itu. Dia menegaskan bahwa perjalanan Nerazzurri untuk musim 2019/20 masih sangat positif.

Inter menghadapi Sevilla di partai final Liga Europa 2019-2020. Ini adalah final Eropa pertama La Beneamata dalam satu dekade.


Namun, Inter harus menelan pil pahit di Stadion Rhein Energie, Koeln, Jerman, Sabtu (22/08/20) dini hari WIB. Mereka takluk dengan skor 2-3.
  
Sevilla menang berkat dua gol Luuk de Jong dan satu gol Diego Carlos. Sementara Inter mencetak dua gol lewat Romelu Lukaku dan Diego Godin.

Kekalahan ini membuat Inter menutup musim ini tanpa gelar. Kendati demikian, Zhang menilai musim Inter secara keseluruhan sudah berjalan sangat positif.

"Saya pikir musim kami berjalan positif. Perjalanan kami membawa kami ke titik di mana kami bisa bertarung di laga final," kata Zhang di situs resmi Inter.

"Segenap orang di klub melakukan pekerjaan yang luar biasa, baik di dalam dan di luar lapangan. Kami bekerja dengan tujuan ke arah ini, menang atau kalah, itu semua adalah bagian dari sepak bola, tetapi berkompetisi di level ini dan memberikan segalanya adalah penting dan membuat kami merasa optimis," jelas pengusaha kontruksi asal Cina tersebut.

Zhang tak mau lama-lama meratapi kegagalan timnya. Pemilik Suning Group ini langsung menatap musim depan.

"Sekarang kami akan beristirahat. Para pemain dan staf berhak memperoleh istirahat. Musim baru akan segera dimulai dan selama beberapa hari ke depan, kami akan bekerja dengan menatap masa depan, tetapi mentalitas kami tidak pernah berubah," lanjutnya seperti dilansir Daily Mail.

"Kami ingin terus menang. Sekarang belum berhasil, tetapi kami akan mencoba lagi pada tahun depan. Yang terpenting adalah untuk terus berkembang, karena masa depan cerah," tambahnya lagi.

Masa depan Antonio Conte kini menjadi bahan pembicaraan setelah hasil itu. Kendati demikian, Zhang tak ragu memuji kinerja dari sang pelatih.

"Conte dan staf teknisnya melakukan pekerjaan yang baik. Seperti yang sudah saya katakan, kami akan beristirahat selama beberapa hari dan merencanakan masa depan," ujarnya mengakhiri.

Sumber: Daily Mail/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com