SERIE A ITALIA

Borong Dua Gol Kemenangan AC Milan, Ibra Menolak Tua

Olahraga | Selasa, 22 September 2020 - 22:02 WIB

Borong Dua Gol Kemenangan AC Milan, Ibra Menolak Tua
Zlatan Ibrahimovic, mencetak dua gol ke jala Bologna dan menolak tua. (AFP/FOOTBALL ITALIA)

MILAN (RIAUPOS.CO) - Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang saat AC Milan menang 2-0 atas Bologna pada pekan pertama Serie A 2020/2021. Pada pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB itu, dia sukses memborong dua gol timnya.

Gol pertama Ibrahimovic tercipta pada menit ke-35. Umpan lambung yang dikirimkan Theo Hernandez dapat disambut dengan sempurna oleh sundulan bomber veteran asal Swedia itu.


Sementara gol kedua tercipta pada menit ke-51. I Rossoneri mendapat hadiah penalti lantaran Ismael Bennacer dijegal di kotak terlarang oleh bek Bologna asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. Ibrahomovic yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuat Milan menggandakan keunggulannya.

Ibrahimovic begitu senang bisa mencetak dua gol itu. Terlebih Oktober nanti usianya akan masuk 39 tahun. Dia juga merasa bisa mencetak lebih gol, jika umurnya lebih muda. Namun, pemain asal Swedia itu mengakui Milan sudah bermain dengan baik, meski membuat beberapa kesalahan.

“Saya dalam kondisi bagus, dan ini adalah pertandingan kompetitif yang kedua. Kami menang dan saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Jika berusia 20 tahun, saya pasti cetak dua gol lagi,” kata Ibrahimovic dikutip Football Italia.

“Saya tidak tua. Saya seperti Benjamin Button. Saya memulai tua dan mati muda. Tim ini sudah bekerja dengan baik, meski tidak 100 persen. Karena itu, kami juga membuat kesalahan, yang biasanya bisa dihindari,” ujarnya.

Kemenangan ini adalah langkah awal positif bagi Milan yang musim lalu memulai kurang baik di awal musim. Tiga angka yang diraih Rossoneri membuatnya berada sejajar dengan Genoa, Juventus, Fiorentina, dan Napoli, tim-tim yang meraih hasil positif di pekan peratam Serie A.

Sumber: Football Italia/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com