LIGA 2

Suporter Sempat Rusuh, PSPS Riau Kalah Lagi, Ditekuk PSMS Medan 3-4

Olahraga | Kamis, 22 September 2022 - 21:07 WIB

Suporter Sempat Rusuh, PSPS Riau Kalah Lagi, Ditekuk PSMS Medan 3-4
Suporter PSPS Riau rusuh dengan membakar kembang api dan merusak kursi di tribun saat tim kesayangannya tertinggal 1-4 dari PSMS Medan dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Kamis (22/9/2022). Dalam pertandingan itu PSPS kalah 3-4. (DEFIZAL/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) – PSPS Riau belum juga meraih kemenangan di Liga 2. Bertindak sebagai tuan ruah Askar Bertuah (julukan PSPS Riau) kalah 3-4 dari tamunya PSMS Medan di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/2022).

Laga ini sempat terjadi kerusuhan yang dilakukan suporter PSPS di tribun. Kejadian berawal setelah kick-off babak kedua dimulai, di mana pada babak pertama PSMS unggul 3-1. Pada menit ke-50 Ahmad Ihwan menambah keunggulan PSMS menjadi 4-1. Atas ketertinggalan skor itu, suporter PSPS tidak terima dan langsung membuat kerusuhan dengan membakar kembang api, membakar kursi, dan mencopot kursi yang berada di tribun.


Usai gol itu, pertandingan sempat terhenti. Mobil pemadam kebakaran pun diturunkan untuk memadamkan api. Pertandingan akhirnya bisa dilanjutkan setelah terhenti sekitar 19 menit. PSPS mencoba mengejar ketertinggalan, namun mereka harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 3-4. Gol-gol PSPS lahir melalui Rio Hardiawan (20’), Eggelberd Sani
Alif Jaelani (90+4’). Sementara gol PSMS lahir melalui hattrick Ahmad Ihwan (28’, 35’, 50’) dan Fardian Harahap (44).

Laporan: Dofi Iskandar

Editor: Edwar Yaman








BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com