LA LIGA SPANYOL

Madrid: Silakan Cari Klub Lain, Isco

Olahraga | Minggu, 22 November 2020 - 01:08 WIB

Madrid: Silakan Cari Klub Lain, Isco
Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco, semakin dekat dengan pintu keluar Real Madrid. (AFP/MARCA)

MADRID (RIAUPOS.CO) – Karier Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco di Real Madrid mendekati akhir. Sang pemain ingin meninggalkan tim di paruh musim 2020/2021. 

Isco jenuh karena jarang dimainkan Zinedine Zidane. Di posisi gelandang kreatif, dia kalah saing dengan Luka Modric, Toni Kroos, dan Federico Valverde. 


Dikutip dari Marca, Sabtu (21/11/2020) Isco sudah meminta ayah sekaligus agennya untuk membicarakan ini kepada manajemen Madrid. Gelandang berusia 28 tahun itu juga sudah membahasnya bersama Zidane. 


Sang pelatih dikabarkan tidak keberatan melepas Isco ke klub lain. Hal itu justru bisa memudahkan jalannya menembus Timnas Spanyol yang akan bermain di Euro 2021.

Madrid memiliki dua opsi, melepasnya dengan status pinjaman atau permanen. Saat ini sudah ada dua klub yang berminat menampungnya yaitu Juventus dan Manchester City. Jika pindah ke salah satu klub tersebut, itu akan jadi tantangan baru buat Isco yang belum pernah berkarier di luar Spanyol. 


Sebelum memperkuat Madrid, dia meniti karier di Valencia dan Malaga. Meski demikian, Isco sudah merasakan banyak gelar selama berseragam Los Blancos. 

Selain dua trofi La Liga, dia juga mengangkat satu gelar Copa del Rey, dua Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, dan empat Piala Dunia Antarklub. 

Sumber: Marca/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com