BURSA TRANSFER

Diminati Klub Lamanya, Nainggolan Dipagari Inter

Olahraga | Selasa, 22 Desember 2020 - 02:06 WIB

Diminati Klub Lamanya, Nainggolan Dipagari Inter
Radja Nainggolan, diinginkan kembali oleh klub lamanya, Cagliari. (REUTERS/MIRROR)
AMSI Konferwil II

MILAN (RIAUPOS.CO) – Nama pesepakbola keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, tengah ramai diperbincangkan jelang dibukanya jendela bursa transfer musim dingin 2021. Hal ini terjadi karena Radja Nainggolan tengah menjadi buruan sejumlah klub, tetapi Inter Milan enggan  melepasnya.

 Nainggolan kini tengah menjadi bidikan dari salah satu klub Italia, yakni Cagliari, yang juga klub yang melambungkan namanya sebelum pindah ke AS Roma. Mereka terpincut dengan gelandang berpaspor Belgia itu setelah meminjam jasanya selama semusim, tepatnya pada musim panas 2019.


Selama dipinjamkan Inter ke Cagliari, sang pemain pun berhasil tampil apik dengan mengemas enam gol dan tujuh assist dari 29 penampilannya di beragam kompetisi. Setelah masa peminjaman habis, Nainggolan pun kembali ke Inter.

Sejatinya, Cagliari punya keinginan besar untuk menggunakan lagi jasa gelandang berusia 32 tahun itu. Bahkan, tawaran merekrut secara permanen pun sudah diajukan kepada Inter. Sayangnya, Nerazzurri menolaknya hingga sang pemain kini merumput di bawah asuhan Antonio Conte.

Sayangnya, kondisinya tak baik. Ia kesulitan mendapat jam bermain.  Nainggolan baru tampil di lima laga sejauh ini. Empat pertandingan dijalani di Liga Italia, sementara satu lainnya di Liga Champions.

Dengan kondisi ini, kans Nainggolan untuk pergi dari Inter sejatinya terbuka lebar. Tetapi, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, bertekad untuk terus mempertahankannya.

“Kita akan lihat, kita berbicara dengannya baru-baru ini dan jujur saja, pemuda itu telah bekerja dengan sangat baik selama beberapa bulan terakhir,” ujar Ausilio, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Senin (21/12/2020).

“Dia adalah seorang profesional yang patut dicontoh. Saya berbicara dengannya, kami mencoba memahami keinginannya, wajar jika dia menginginkan lebih banyak ruang dan waktu bermain,” lanjutnya.

"Kami akan membahasnya lagi minggu depan dan, mengingat betapa profesionalnya dia, kami akan mencoba membuatnya bahagia,” tukas Ausilio.

Sumber: Transfermarkt/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com