BURSA TRANSFER

AS Roma Telikung Pemain Bidikan Juventus dan AC Milan 

Olahraga | Selasa, 22 Desember 2020 - 04:07 WIB

AS Roma Telikung Pemain Bidikan Juventus dan AC Milan 
Bek FC Dallas yang diincar AC Milan, Bryan Reynolds. (AP/FOOTBALL ITALIA)
AMSI Konferwil II

ROMA (RIAUPOS.CO) - AS Roma kabarnya telah menyodorkan tawaran resmi untuk mendatangkan pemain asal Amerika Serikat (AS), Bryan Reynolds. Sang pemain diperkirakan akan datang pada 2021 mendatang. 

Seperti dikabarkan Football Italia, Senin (21/12/2020), Roma telah menawarkan biaya transfer sebesar 7,5 juta euro (Rp129 miliar) demi memboyong Reynold dari klub AS, FC Dallas. 


Selain itu, Roma bakal memberikan gaji sebesar 1,5 juta euro (Rp25 miliar) per musim kepada pemain berusia 19 tahun tersebut. Pihak I Giallorossi dan Reynolds kabarnya sudah sepakat dan tinggal menunggu penyelesaian akhir transfernya. 

Sebenarnya ada beberapa tim lain yang menunjukkan ketertarikan kepada Reynolds, yakni Juventus dan AC Milan. Namun, baru Roma yang serius melakukan penawaran. 

Pada awal kariernya, Reynold bermain di posisi winger. Namun, posisinya kemudian diganti menjadi bek. Dia pun tampil pada 17 laga MLS pada musim lalu. 

Kontrak Reynolds bersama FC Dallas sebenarnya masih berlaku hingga 2024. Dia bahkan menjadi pemain termuda yang menandatangani kontrak profesional bersama FC Dallas. Namun, tampaknya sulit untuk menolak pinangan tim sekaliber Roma. Terlebih sudah ada pemain AS lainnya yang berlaga di Liga Italia 2020/2021, yakni Weston McKennie bersama Juventus. 

Jika kepindahan Reynolds diresmikan, dia bakal menjadi pemain AS kedua yang pernah berseragam Roma. Sebelumnya, Michael Bradley membela tim Ibu Kota Italia tersebut pada 2012 hingga 2014. 

Sumber: Football Italia/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com