Gregoria Melaju, Fitriani Tersingkir

Olahraga | Kamis, 23 Januari 2020 - 09:07 WIB

Gregoria Melaju, Fitriani Tersingkir
Gregoria Mariska Tunjung (internet)

BANGKOK (RIAUPOS.CO) -- Pebulutangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung belum menemui hambatan berarti di babak pertama Thailand Masters. Gregoria melangkah ke babak 16 besar usai menumbangkan wakil Jerman, Yvonne Li.


Bermain di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Rabu (22/1), Gregoria yang tak ingin lawannya mengembangkan permainan langsung tampil menekan sejak awal gim pertama. Setelah unggul di interval, game pertama direbut Grego dengan 21-14.

Kondisi serupa terjadi di gim kedua. Li Yvonne yang terus mendapat tekanan cenderung mulai ragu-ragu dan kerap melakukan kesalahan sendiri. Pengembalian bola yang kurang sempurna dari pemain 21 tahun itu pun beberapa kali menguntungkan bagi Gregoria.

Perolehan poin Gregoria pun terus bertambah hingga menutup gim kedua dengan 21-13, sekaligus memastikan langkahnya ke babak kedua.

Sementara itu, juara bertahan Fitriani harus mengakhiri perjuangan lebih dulu usai kalah dari wakil tuan rumah, Pornpawe Chochuwong dengan skor akhir 21-9 dan 21-16.  

Hasil serupa diraih Ruselli Hartawan. Ruselli dikandaskan wakil Skotlandia Kirsty Gilmour lewat dua game langsung dengan skor akhir 20-22 dan 17-21.

Sementara di laga lainnya, hasil positif didapat pasangan ganda campuran Hafiz Gloria/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu Nipithpon Puangphuapet/Savitree Avitrapai memastikan ke babak berikutnya usai lawan mereka mundur di karena cedera.(int/eca)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-02.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com