LA LIGA SPANYOL

Allegri Mengaku Pernah Tolak Pinangan Madrid

Olahraga | Selasa, 23 Maret 2021 - 05:08 WIB

Allegri Mengaku Pernah Tolak Pinangan Madrid
Massimo Allegri saat masih melatih Juventus. (AFP/SKY SPORT)

TURIN (RIAUPOS.CO) – Mantan Pelatih Juventus dan AC Milan, Massimiliano Allegri, menegaskan dirinya pernah menolak Real Madrid tiga tahun lalu. Sang arsitek akhirnya buka suara setelah bungkam selama dua tahun sejak dipecat Juventus pada 26 Mei 2019. 

Sebenarnya, prestasi Allegri bersama si Nyonya Tua cukup mentereng. Dia mengantar klub Turin itu scudetto Serie A dalam lima tahun kepelatihannya, dan dua kali menembus final Liga Champions. 


Dia menjawab pertanyaan apakah selama ini pernah menolak pinangan klub-klub besar. Dia menyebut Madrid sebagai klub yang pernah menghubunginya.

“Ketika Real Madrid menelepon saya tiga tahun lalu, saya telah berjanji kepada Juventus bahwa saya akan bertahan. Itu satu-satunya yang saya tolak,” kata Allegri kepada Sky Sport, Senin (22/3/2021).

Sayangnya, Allegri kemudian dipecat Juventus saat kontraknya masih tersisa setahun lagi. Kini, kontrak tersebut telah berakhir, dan statusnya berubah menjadi free agent. 

Muncul spekulasi arsitek kelahiran Livorno 53 tahun itu akan kembali ke Allianz Stadium menggantikan Andrea Pirlo yang tak mampu menjaga hegemoni Juventus di Liga Italia. Namun, Allegri tampak membantahnya. 

“Tidak mungkin untuk memastikan, selain itu, Andrea Pirlo ada di sana sekarang dan menurut saya dia baik-baik saja,” ujarnya. 

“Saya tidak tahu apa yang hilang dari Juve. Mereka berada di final Coppa Italia, memenangkan Piala Super Italia, berjuang untuk empat besar. Liga Champions sedikit lotre,” ucapnya.  

Sumber: Sky Sport/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com