LIGA PRANCIS

Messi Dianggap Lemah, Tak Memberi Efek ke PSG

Olahraga | Kamis, 23 September 2021 - 03:09 WIB

Messi Dianggap Lemah, Tak Memberi Efek ke PSG
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi (kanan), dianggap tak memberi efek bagi permainan klub barunya tersebut. (TWITTER PARIS SAINT GERMAIN)

PARIS (RIAUPOS.CO) – Lionel Messi dianggap lemah, lebih sering berjalan dan tak memberi efek atau dampak signifikan bagi timnya, Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Olympique Lyon pada pada akhir pekan lalu.

Kritik keras diberikan oleh media Prancis, yang dikutip Marca, Rabu (22/9/2021).


Meskipun PSG berhasil meraih kemenangan dengan melakukan comeback 2-1 melawan Lyon, Messi dikritik karena reaksinya saat diganti oleh Mauricio Pochettino. Pergantian terjadi 15 menit menjelang pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Messi bermain sejak awal bersama  Neymar dan Kylian Mbappe untuk PSG. Namun, dia digantikan Achraf Hakimi yang masuk lapangan pada babak kedua.

Menganalisis permainan mantan kapten Barcelona melawan Lyon, media Prancis, Le Parisien, melabeli penyerang Argentina itu sebagai "intermiten".

"Waktunya di Paris akan lebih rumit dari yang diperkirakan," tulis surat kabar itu.

Bank BJB

"Messi lemah. Kepalanya (menunduk, red) lebih rendah dan terus lebih rendah, dia berjalan (saat bermain, red) dan tidak memberi efek permainan," tambah media tersebut.

Meski baru memainkan pertandingan pertamanya di kandang sendiri di Parc des Princes, namun dia langusng medapat kritik atas penampilannya baru-baru ini bersama PSG.

Megabintang asal Argentina itu juga belum mencetak gol dan assist sejauh ini. Sementara PSG masih menempati posisi teratas klasemen Liga Prancis 2021-2022 dengan raihan 18 poin hasil enam kemenangan dari enam laga.

Sumber: Marca/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com