Megawati Minta Doa Masyarakat Riau

Olahraga | Kamis, 23 September 2021 - 12:15 WIB

Megawati Minta Doa Masyarakat Riau
Megawati atlet anggar Riau. (DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO)- Riau memiliki banyak atlet andalan yang ditargetkan KONI Riau untuk meraih emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua salah satunya adalah dari cabang anggar.

Berbagai persiapan terus dilakukan oleh atlet seperti mempersiapkan mental, fisik dan strategi. Dan tidak lupa juga untuk membaca atau meraba-raba peta kekuatan lawan.


Atlet anggar Riau, Megawati mengungkapkan persiapannya dalam mengikuti perhelatan PON XX di Papua sudah 99 persen. Bahkan dirinya saat ini terus menjaga fisik, mental, strategi dan taktik untuk lawan-lawan yang akan dihadapi.

Menurutnya, persaingan untuk meraih medali emas di PON XX harus diraba-raba peta kekuatan lawan agar kita bisa lebih unggul dari pada lawan.

"Pesaing terberat salah satunya adalah dari Jawa Barat, Kalimantan Timur. Tetapi terutama dari Jawa Barat ," kata Mega saat diwawancarai Riaupos.co, Kamis (23/9/2021).

Ia berharap doa dari masyarakat Riau "Tentunya kami tidak akan berhasil tampa dan berkat doa masyarakat Riau khususnya," harapnya.

Bank BJB

Diketahui, cabang anggar merupakan salah satu yang ditargetkan KONI Riau untuk meraih emas pada PON XX di Papua selain ayung, menembak, angkat berat, angkat besi dan lain-lain.

 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Erwan Sani



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com