PASCA-PENGRUSAKAN KURSI STADION UTAMA RIAU

PSPS Kontra Karo United Terancam Batal

Olahraga | Jumat, 23 September 2022 - 16:14 WIB

PSPS Kontra Karo United Terancam Batal
Petugas kepolisian tengah memberikan perlindungan kepada petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang dibakar oleh para suporter, ketika laga PSPS Riau kontra PSMS Medan, di Stadion Utama Riau, Kamis (22/9/2022). (DEFIZAL/DOK.RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) -- Kerusuhan yang ditimbulkan oleh para suporter PSPS Riau hingga merusak fasilitas stadion (kursi), Kamis (22/9/2022) saat PSPS Riau kontra PSMS Medan, berbuntut panjang.

Untuk laga selanjutnya, PSPS kontra Karo United di kompetisi Liga 2 yang akan berlangsung pada 1 Oktober di Stadion Utama Riau terancam batal.


Pasalnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau tidak akan mengizinkan pertandingan tersebut dilaksanakan di Stadion Utama Riau jika fasilitas yang rusak tidak segera dilakukan perbaikan.

"Permintaan kita yang rusak dapat segera diperbaiki. Kalau mereka masih mau melanjutkan untuk penggunaan stadion utama," tegas Kadispora Provinsi Riau H Bobby Rachmat, Jumat (23/9/2022).

Kemudian, Dispora akan segera memanggil pihak management PSPS mungkin dalam pekan depan.

"Apalagi hari ini mereka telah mengajukan penggunaan Stadion Utama Riau untuk pertandingan selanjutnya menghadapi Karo United pada 1 Oktober mendatang. Tetapi sebelum pertandingan menghadapi Karo United dimulai, kalau bisa sudah ada respon dari management PSPS. Kalau belum ada respon ya terus terang kita tidak akan mengizinkan penggunaan Stadion Utama Riau," tegasnya.


Hingga berita ini ditulis, belum ada respon atau tanggapan dari pihak management PSPS Riau. Meski sudah dihubungi melalui telpon maupun pesan WhatsApp belum ada respon.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 







BEASISWA BENGKALIS 2022




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook






EPAPER RIAU POS  5-okt.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com