OLAHRAGA

Hasil Pembentukan Pengurus Pabersi Riau Diserahkan ke KONI

Olahraga | Senin, 23 November 2020 - 14:47 WIB

Hasil Pembentukan Pengurus Pabersi Riau Diserahkan ke KONI
Ketua Pabersi Riau, Sanusi bersama Sektretaris Remon saat menyerahkan hasil kepengurusan yang disusun tim formatur ke Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto, untuk selanjutnya meminta rekomendasi.(PANJI A SYUHADA/RIAUPOS.CO)
AMSI Konferwil II

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) menyerahkan hasil pembentukan kepengurusan yang disusun tim formatur kepada KONI Provinsi Riau, Senin (23/11).

Ketua Pabersi Riau, Sanusi Anwar mengatakan, pihaknya saat ini sedang menunggu rekomendasi dari KONI Riau, untuk selanjutnya rekomendasi tersebut diserahkan ke Pengurus Besar (PB) Pabersi di Jakarta.


"Kalau target kita, mudah-mudahan di KONI dalam minggu ini selesai, di PB Pabersi juga seminggu. Mudah-mudahan dua minggu ini selesai semuanya," kata Sanusi, kepada RiauPos.co, Senin (23/11).

Berkas kepengurusan yang diserahkan Sanusi didampingi Sekretaris Pabersi Riau, Remon di sekretariat KONI Riau tersebut diterima oleh Sekretaris KONI Riau, Deni Ermanto.

Sanusi menyebut, dalam kepengurusan Pabersi periode 2020-2025 yang baru ini tidak terlalu banyak jumlah pengurusnya, hanya sekitar 16 orang saja.

"Kita berkeinginan agar semua pengurus bisa bergerak. Kemudian jangan sampai ini sudah memasuki tahun anggaran baru, jangan Pabersi ibarat ketinggalan kereta. Mudah-mudahan ada rekomendasi KONI dan segera bisa diselesaikan," tuturnya.

Sebelumnya, Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) telah memecahkan diri.

Akhirnya menghasilkan 3 cabang olahraga baru. Pabersi sendiri, telah sebelumnya telah menyusun tim formatur dan menjalankan roda organisasi sesuai prosedurnya.

 

Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com