BURSA TRANSFER

Agen Tiba di Milan, Luka Jovic Segera Merapat?

Olahraga | Rabu, 23 Desember 2020 - 04:06 WIB

Agen Tiba di Milan, Luka Jovic Segera Merapat?
Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, semakin dekat dengan AC Milan. (AFP/MARCA)
AMSI Konferwil II

MILAN (RIAUPOS.CO) - Agen Striker Real Madrid, Luka Jovic, yakni Fali Ramadani, akan mendarat di markas AC Milan, Selasa (22/12/2020). Dia kabarnya bakal segera merampungkan transfer kliennya ke San Siro. 

Masa depan Jovic di Los Blancos memang terus dispekulasikan lantaran kesulitan untuk menembus skuat utama. Musim ini saja striker berusia 22 tahun itu baru melakoni empat pertandingan di Liga Spanyol. 


Pelatih Madrid Zinedine Zidane lebih suka memainkan anak kesayangannya Karim Benzema. Untuk itu Fali berusaha menyelamatkan karier Jovic dengan menawarkan klienya ke I Rossoneri. 

Di markas Milan nanti Fali akan bertemu dengan Direktur Teknik Paolo Maldini dan Direktur Olahraga Ricky Massara. Kubu Milan berniat untuk meminjam Jovic selama enam bulan. 

Dikutip dari Sempre Milan, Senin (21/12/2020), Fali tak hanya akan menawarkan Jovic. Dia juga akan menawarkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic yang kebetulan juga berada di bawah naungannya. 

Fali ingin mempertemukan kembali Jovic dengan sahabatnya, Ante Rebic, yang kini memperkuat Milan. Mereka sebelumnya pernah bekerja sama di Eintracht Frankfurt. Kedua pemain tersebut bahu-membahu membawa Frankfurt juara DFB Pokal 2017/2018 setelah mengalahkan Bayern Munchen 3-1 di final.

Sumber: Sampre Milan/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-25-1.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com