SERIE A ITALIA

Tak Ingin Kehilangan Calhanoglu, Ini yang Dilakukan AC Milan

Olahraga | Rabu, 24 Februari 2021 - 05:08 WIB

Tak Ingin Kehilangan Calhanoglu, Ini yang Dilakukan AC Milan
Hakan Calhanoglu, berusaha dipertahankan oleh AC Milan. (REUTERS/DAILY MAIL)

MILAN (RIAUPOS.CO) - AC Milan tak mau kehilangan Hakan Calhanoglu. Mereka rela menaikkan gaji sang gelandang supaya tetap bertahan di San Siro. Masa depan Calhanoglu sampai saat ini masih abu-abu. Kontraknya di I Rossoneri berakhir Juni 2021. 

Manchester United (MU) kabarnya siap menampung servis pesepakbola asal Turki itu jika masa abdinya tak jua diperpanjang. Tapi Milan tak ikhlas kehilangan pemain yang jago eksekusi bola mati itu. 


Dikutip dari Sempre Milan, Selasa (23/2/2021), petinggi I Rossoneri akan mengadakan pertemuan dengan agen Calhanoglu yakni Gordon Stipic dalam 48 jam ke depan di Casa Milan. 

Milan akan diwakili Direktur Olahraga Ricky Massara dan Direktur Teknik Paolo Maldini. Klub Kota Mode Italia itu akan menawarkan gaji 4 juta euro atau sekitar Rp68 miliar per musim plus bonus 500.000 euro (Rp8 miliar). 

Jumlah tersebut lebih besar ketimbang gaji sebelumnya yakni 2,5 juta euro (Rp64 miliar). Masih belum jelas apakah Calhanoglu dan agennya akan menerima proposal dari Milan.

Satu yang jelas servis Calhanoglu masih dibutuhkan sang allenatore Stefano Pioli. Musim ini dia sudah bermain pada 28 pertandingan di semua ajang dan mencetak enam gol.

Sumber: Sampre Milan/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun


Hutama Karya

BJB KPR GAUL






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-02-26.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com