Giliran KONI Riau Tetapkan Pegawai Work From Home

Olahraga | Selasa, 24 Maret 2020 - 09:59 WIB

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Sejak virus corona melanda, sebagian aktivitas perkantoran dan pelayanan umum di Pekanbaru mulai diberlakukan lewat rumah (work from home). Seperti halnya pelayanan pegawai di kantor KONI Provinsi Riau, yang kini sebagian besar bekerja dari rumah.

Pantauan Riau Pos, Senin (23/3) pagi, kawasan kantor yang terletak di Jalan Gajah Mada Pekanbaru tersebut kosong melompong. Aktivitas pegawai yang biasanya ramai, hari itu mendadak sepi. Tak satu orangpun berada di lokasi.

Ketua KONI Riau Emrizal Pakis menyebut bahwa hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi virus corona dan mematuhi imbauan pemerintah.

“Iya benar, bagi pekerjaan yang harus dilakukan di kantor perlu jaga jarak fisik dan jaga kesehatan seperti pakai masker, cuci tangan dan anjuran lainnya dari kesehatan. Bagi yang bisa kerja di rumah agar dikerjakan dari rumah,” kata Emrizal, kepada Riau Pos, Senin (23/3).

Sistem kerja tersebut diberlakukan jajaran KONI Riau mulai 23-30 Maret 2020. Namun apabila situasi masih belum kondusif, maka hal tersebut akan dievaluasi kembali. “Nanti akan kita evaluasi lagi,” katanya.

Tak hanya pelayanan di KONI, beberapa kegiatan latihan dari para atlet-atlet yang akan membela Riau digelaran Porprov dan PON mendatang juga sedikit terganggu. Saat ini, para atlet lebih dianjurkan untuk latihan mandiri dan menghindari tempat-tempat keramaian.(*1)

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com