SERIE A LIGA ITALIA

Tak Cocok dengan Allegri, Ronaldo Dijual Murah ke Tottenham

Olahraga | Selasa, 24 Agustus 2021 - 22:06 WIB

Tak Cocok dengan Allegri, Ronaldo Dijual Murah ke Tottenham
Critiano Ronaldo, kemungkinan besar akan kembali ke Liga Inggris. (TWITTER JUVENTUS)

TURIN (RIAUPOS.CO) - Kabar mengejutkan muncul tentang Cristiano Ronaldo. Rumornya, dia segera resmi gabung Tottenham Hotspur. Kabar itu disampaikan jurnalis asal Italia, Michele Crisciello.

Menurut Michele Crisciello, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak memiliki kecocokan dengan Ronaldo. Karena itu, pisah jalan adalah keputusan terbaik yang diambil Juventus dan Ronaldo.


“Sejak Kembali, kami telah mengatakan bahwa Allegri tak ingin bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, begitu juga sebaliknya,” kata Michele Crisciello mengutip dari Sportbible.

“Siklus CR7 di Juventus sudah berakhir. Konfirmasi sudah didapatkan di Udine. Bahkan Tottenham adalah tujuan yang memungkinkan,” lanjut Michele Crisciello.

Tanda-tanda kepergian  Ronaldo dari Juventus sudah terlihat. Pesepakbola 36 tahun ini tidak bermain sebagai starter saat Juventus bertandang ke markas Udinese di pekan pembuka Liga Italia, Ahad (22/8/2021) malam WIB.

Menurut jurnalis Italia, Fabrizio Romano, Ronaldo yang meminta kepada Allegri untuk mencadangkannya di laga tersebut. Hal itu dimaksudkan supaya  Ronaldo bisa fokus menentukan klub barunya.

Bank BJB

“Ronaldo tidak memulai pertandingan sebagai starter. Cristiano berharap menemukan solusi di pasar dalam beberapa hari ke depan. Sayangnya, Juventus belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun untuk Ronaldo,” tulis Fabrizio Romano di Twitter-nya, @FabrizioRomano.

 Allegri menolak anggapan di atas. Ia mengatakan dibangkucadangkannya  Ronaldo adalah kemauannya, bukan keinginan CR7.

Meski begitu, ucapan Allegri tak dapat dipercaya begitu saja. Ronaldo tetap digadang-gadang akan meninggalkan Juventus pada bursa transfer musim panas 2021 dan Tottenham  dapat dijadikan destinasi.

Tottenham yang berpotensi ditinggal sang penyerang, Harry Kane, pun tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan Ronaldo. Sebab, menurut Sky Sports, klausul lepas Ronaldo bersama Juventus ternyata hanya 28 juta euro atau setara Rp473,1 miliar.

Sumber: Sky Sport/News/Football Italia
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com