6-8 NOVEMBER 2020

Dua Atlet Shindoka Riau Ikuti APSKF di Kazakhstan

Olahraga | Sabtu, 24 Oktober 2020 - 12:50 WIB

Dua Atlet Shindoka Riau Ikuti APSKF di Kazakhstan
Atlet Shindoka Riau, Chania Alifia A yang bakal mengikuti iven Asia Pacific Shitoryu Karate Foundation virtual competition 2020.(SHINDOKA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Dua atlet Shitoryu Karate-do Indonesia (Shindoka) Riau akan mengikuti iven Asia Pacific Shitoryu Karate Foundation (APSKF) virtual competition 2020 yang dipusatkan di Kazakhstan, 6 sampai 8 November 2020.

Ketua Pengprov Shindoka Riau, Roni Amriel menjelaskan, kedua atlet tersebut adalah Miftahul Jannah dan Chania Alifia A. Mereka merupakan atlet Shindoka Riau yang berhasil menorehkan prestasi juara 1 pada Kejurnas tahun lalu.

Yamaha Alfa Scorpii

"Untuk menghadapi iven APSKF di Kazakhstan nanti, atlet sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, baik itu dari segi teknik maupun mental," kata Roni Amriel SH MH, kepada Riaupos.co, Sabtu (24/10/2020).

Sebelumnya, Pengurus Besar Shindoka telah merilis nama-nama atlet yang bakal membawa Indonesia untuk mengikuti iven internasional ini. Mereka adalah atlet-atlet yang berprestasi di Kejurnas, termasuk dua atlet asal Riau tadi.

Atlet-atlet Shindoka Riau saat ini juga tengah melakukan latihan terprogram. Dua orang atlet yang bakal melaju ke APKSF ini juga dilibatkan mengikuti pelatihan kata nasional virtual yang langsung dibimbing oleh Binpres Shidoka Pusat dan atlet internasional Shindoka pada 7 sampai 10 September kemarin.

Dari situ, Roni berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh karateka dan pengurus yang ada.


"Untuk Miftah dan Chania, kami titipkan nama Shindoka Riau dan keterwakilan sebagai utusan Indonesia nanti untuk bisa juara di APSKF Kazakhstan," tutur Roni.

Laporan: Panji A Syuhada (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com