Kuatkan Organisasi, SOIna Riau Laksanakan Raker

Olahraga | Kamis, 24 November 2022 - 22:30 WIB

Kuatkan Organisasi, SOIna Riau Laksanakan Raker
Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy (tiga kiri) foto bersama dengan peserta Raker SOIna Riau di Hotel Evo Pekanbaru, Kamis (24/11/2022). (SOLEH SAPUTRA/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)- Pengurus Provinsi (Pengprov) Special Olympics Indonesia (SOIna) Riau, melaksanakan rapat kerja provinsi tahun 2022 di Hotel Evo Pekanbaru, Kamis-Jumat (24-25/11). Pada rapat kerja (raker) yang mengangkat tema 'Organisasi Kuat Prestasi Gemilang' terus juga diikuti oleh pengurus SOIna kabupaten/kota di Riau.

Ketua SOIna Riau Hj Novila SE mengucapkan terima kasih kepada para pengurus SOIna kabupaten/kota di Riau yang sudah datang untuk mengikuti rapat kerja tahun 2022. Ia berharap kegiatan dapat berjalan lancar dan menghasilkan keputusan untuk kemajuan organisasi serta prestasi olahragawan SOIna Riau.


"Alhamdulillah, pada Pekan Special Olympic Nasional (Pesonas) I 2022 di Semarang, SOIna Riau mendapatkan 46 medali dengan rincian 17 emas, 13 perak, dan 16 perunggu," katanya.

Asisten I Sekretariat Daerah Provinsi Riau Masrul Kasmy yang juga hadir pada kegiatan tersebut mengatakan, bahwa pengurus SOIna Riau sudah melakukan langkah besar, yang mana hingga saat ini olahragawan SOIna Riau juga sudah banyak berprestasi.

"Tidak hanya berprestasi di kancah nasional, olahragawan SOIna Riau juga sudah berprestasi tingkat dunia. Tentunya ini membanggakan bagi kita semua," katanya.

Pada kesempatan tersebut, Masrul Kasmy juga mengajak kepada para pengurus SOIna Riau dan juga kabupaten/kota untuk menyusun program dengan baik dan terus melakukan evaluasi. 

"Kami mendorong semua pengurus untuk bergerak bersama-sama. Terutama dalam 'menggelitik' para bupati/walikota supaya memberikan dukungan, karena anak-anak bertalenta khusus ini juga haknya juga sama seperti anak-anak yang lainnya," sebutnya.

 

Laporan: Soleh Saputra

Editor: Edwar Yaman

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com