THAILAND MASTERS 2020

Hafiz/Gloria Lawan Ganda Inggris di Final

Olahraga | Sabtu, 25 Januari 2020 - 19:35 WIB

Hafiz/Gloria Lawan Ganda Inggris di Final
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith pada final Thailand Masters 2020. (NAFIELAH MAHMUDAH/PP PBSI)

BAGIKAN


BACA JUGA

BANGKOK (RIAUPOS.CO) -- Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan berhadapan dengan pasangan asal Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith pada partai final Thailand Masters 2020.

Laga di Indoor Stadium Huamark, Bangkok itu akan menjadi duel kedua bagi mereka. Sebelumnya, pada Japan Open 2019, Hafiz/Gloria mengalahkan Ellis/Smith dalam tiga game 21-23, 21-13, 21-13.

"Besok siap capek lagi. Karena sebelumnya ketemu di Jepang juga ramai. Hampir-hampir (kalah) juga. Selain siap capek, harus siap juga fokusnya. Jaga kondisi aja pokoknya," kata Gloria dalam siaran pers PP PBSI yang juga diterima Jawa Pos.

"Yang penting jaga konsentrasinya jangan sampai goyang saja. Karena kalau sudah megang konsentrasi dari awal tuh, kita bisa lihat bola kemana saja. Kalau misalkan rada goyang, rasanya baru mukul eh bolanya sudah lewat lagi. Yang penting harus fokus, supaya bisa enak dan banyak menyerang," tambah Hafiz.

Hafiz/Gloria saat ini ada di ranking delapan dunia. Sementara Ellis/Smith ada di peringkat 13 dunia. Jadi, di atas kertas, ganda nomor dua Indonesia itu lebih diunggulkan.

Walau begitu, mereka tak mau lengah. Hafiz/Gloria mengaku telah mempersiapkan strategi untuk pertandingannya besok.

"Dibilang kuat sih enggak. Cuma mereka bisa memainkan tempo. Kadang cepat, kadang lambat. Terus mereka juga kenaan terus kalau di lapangan. Kami harus lebih siap," ujar Gloria.

Pada semifinal hari ini, kedua pasangan kompak mengalahkan pasangan Malaysia.

Hafiz/Gloria membekuk Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dalam rubber game yang berakhir dengan skor 21-19, 21-23, dan 21-17.

Sementara itu Ellis/Smith menggasak Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai juga dalam rubber game sangat ketat dalam posisi 19-21, 21-19, dan 24-22.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-07.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com