HONDA DBL 2021 RIAU SERIES

Persiapkan Mental Hadapi Lawan

Olahraga | Selasa, 25 Januari 2022 - 11:12 WIB

Persiapkan Mental Hadapi Lawan
SMA Darma Yudha vs SMA 8 Negeri Pekanbaru (DEFIZAL/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah unggul mengahadapi SMAN 2 Pekanbaru, Selasa (25/1) tim putra SMA Darma Yudha siap melakoni laga kedua melawan SMAN 8 Pekanbaru yang sebelumnya unggul saat menghadapi SMA As Shofa Pekanbaru.

Coach Dhanang mengatakan bahwa tim nya sudah ready menghadapi SMAN 8 Pekanbaru. Bahkan tim masih melakukan latihan agar lebih mematangkan lagi persiapan timnya untuk mengahadapi laga melawan SMAN 8 besok.

Yamaha Alfa Scorpii

"Kita sudah ready. Bahkan nanti sore kami juga masih latihan untuk lebih mematangkan lagi persiapan untuk pertandingan," ujar Coach Dhanang.

Dhanang mengungkapkan bahwa salah seorang pemainnya ada kendala di engkel sehingga akan sedikit merubah permainan.

Living World Pekanbaru

"SMAN 8 juga tim yang kuat. Bahkan kita juga pernah bertemu beberapa kali dengan tim SMAN 8. Yang terpenting untuk menghadapi laga besok adalah persiapan mental saja," ungkap.

Diketahui, pada laga pertama pada Opening Party Honda DBL 2021 Riau Series mempertemukan SMA As Shofa Pekanbaru melawan SMAN 8 Pekanbaru. Partai ini berhasil dimenangkan oleh SMAN 8 Pekanbaru dengan skor akhir 41-27.


Meskipun berhasil unggul, pelatih tim SMAN 8 Pekanbaru, Adi mengaku anak didiknya masih nervous mungkin dikarenakan game pertama. Namun disisi lain untuk penampilan sudah lumayan.

"Pada saat penampilan anak-anak terlihat kurang tenang, ya mungkin karena di game pertama ada sedikit Nervous. Masih adaptasi lah. Setelah itu saya juga melihat mental anak-anak yang stabil," ujar Adi.

Menurutnya, penampilan kali ini akan menjadi evaluasi untuk penampilan pada pertandingan selanjutnya.  "Itu akan menjadi evaluasi bagi kita untuk game selanjutnya. Mudah-mudahan nanti pada game selanjutnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan permainan anak-anak bisa lebih rapi lagi," harapnya.(dof)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  2022-05-28.jpg

Miyako

Rinnai

Shimizu




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com