LIGA INGGRIS

Nagelsmann Dipersiapkan Tottenham untuk Gantikan Mourinho 

Olahraga | Kamis, 25 Februari 2021 - 05:03 WIB

Nagelsmann Dipersiapkan Tottenham untuk Gantikan Mourinho 
Pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann, di usia 33 tahun sudah menjadi rebutan banyak klub raksasa, termasuk Tottenham Hotspur, yang kemungkinan besar akan memecat Jose Mourinho. (TWITTER RB LEIPZIG)

LONDON (RIAUPOS.CO) - Jose Mourinho terancam dipecat Tottenham Hotspur. Manajemen The Lilywhites kabarnya kini membidik nahkoda RB Leipzig, Julian Nagelsmann sebagai pengganti. Performa Tottenham sedang labil. 

Klub London Utara itu hanya memetik dua kemenangan dari delapan laga terakhir di semua kompetisi. Sementara sisanya berakhir dengan kekalahan. Terbaru Harry Kane dan kawan-kawan dikalahkan West Ham United 1-2 pada ajang Liga Inggris. 


Serentetan hasil buruk itu membuat mereka kini terdampar di posisi kesembilan klasemen mengepak 36 poin. Tak heran jika masa depan Mourinho mulai dispekulasikan.  

Dikutip dari The Sun, Selasa (23/2/2021), Tottenham tertarik merekrut Nagelsmann yang terkenal memiliki sentuhan apik saat melatih Leipzig. 

Racikan Nagelsmann memang cukup jitu untuk seorang pelatih yang baru berusia 33 tahun. Bagaimana tidak, dia berhasil membawa Leipzig tembus semifinal Liga Champions musim lalu. 

Musim ini Leipzig juga menjadi pesaing kuat Bayern Munchen dalam perburuan titel Liga Jerman. Mereka duduk di posisi kedua mengepak nilai 47, tertinggal 2 angka dari Die Roten. 

Selain Tottenham, beberapa klub juga dikabarkan tertarik meminang Nagelsmann seperti Manchester United dan Real Madrid. Namun pelatih yang sebaya dengan Lionel Messi itu ogah menangani tim baru saat musim sedang berjalan. 

Sumber: The Sun/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com