BURSA TRANSFER

Bukan Mbappe, Ini Bidikan Nomor Satu Madrid Musim Depan

Olahraga | Rabu, 25 Maret 2020 - 01:17 WIB

Bukan Mbappe, Ini Bidikan Nomor Satu Madrid Musim Depan
Erling Braut Haaland, dirumorkan menjadi incaran nomor satu Real Madrid musim depan. (AP PHOTO/BUNDESLIGA)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Di tengah isu virus corona yang mewabah di Spanyol, Real Madrid ternyata membuat "isu" yang membuat Borussia Dortmund panas.

Ya, raksasa Spanyol itu dirumorkan memprioritaskan Erling Braut Haaland sebagai buruan nomor satunya musim depan. Jika ini benar, berarti Madrid sudah memalingkan wajah dari Kyllian Mbape, akan muda Prancis yang kini membela Paris St Germain.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, digosipkan akan kembali belanja besar di musim panas nanti. Pelatih asal Prancis itu bertekad membangun kembali  Madrid sebagai tim tertangguh Eropa dengan mendatangkan talenta-talenta terbaik.


Salah satu pos yang jadi prioritas adalah lini serang. Zidane membutuhkan striker ganas yang bisa menjadi pelapis sekaligus penerus Karim Benzema di lini serang mereka.

Marca mengklaim bahwa Zidane sudah menetapkan striker mana yang bakal menjadi prioritas transfer timnya. Ia sudah menginstruksikan manajemen  Madrid untuk mengejar jasa Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Menurut laporan tersebut, Zidane tertarik mendatangkan Haaland setelah melihat ketajaman yang dimiliki sang striker.

Penyerang berusia 19 tahun itu memang menjadi sensasi baru di Eropa musim ini. Ia berhasil membuat sembilan gol dan dua assist dari delapan penampilannya di Bundesliga musim ini.

Tidak hanya itu, Haaland juga masih berusia 19 tahun dan ia diyakini bisa berkembang lebih baik lagi. Untuk itu Zidane menilai sang striker bakal menjadi target yang sangat ideal untuk timnya.

Alasan lain mengapa Haaland menjadi incaran  Madrid karena mahar transfernya yang relatif terjangkau.

Sang striker sendiri sebenarnya baru bergabung dengan Dortmund di bulan Januari kemarin. Ia juga terikat kontrak yang cukup panjang yaitu hingga tahun 2024 mendatang.

Namun sang striker dirumorkan bisa dimiliki hanya dengan mahar sekitar 60 juta Euro sehingga  Madrid bakal berupaya mewujudkan transfer ini.

Madrid bukan satu-satunya tim yang mendambakan jasa striker asal Norwegia di musim panas nanti. Ada nama Manchester United dan Juventus yang dirumorkan sangat tertarik merekrut pemain 19 tahun tersebut.

Sumber: Marca/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com