SEPAKBOLA DUNIA

Cedera, Toni Kroos Tinggalkan Timnas Jerman

Olahraga | Kamis, 25 Maret 2021 - 05:07 WIB

Cedera, Toni Kroos Tinggalkan Timnas Jerman
Gelandang Jerman, Toni Kroos, tak bisa memperkuat negaranya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera. (DAILY SABAH)

DUISBURG (RIAUPOS.CO) - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, meninggalkan pemusatan latihan skuad tim nasional Jerman karena mengalami cedera adduktor, demikian diungkapkan oleh Der Panzer.

Dengan demikian, Jerman dipastikan tanpa Kroos saat menjalani rangkaian laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sepekan ke depan menghadapi Islandia, Rumania dan Makedonia Utara.


Melalui akun Twitter resmi mereka, @DFB_Team, timnas Jerman menyatakan Kroos tiba di kamp latihan Der Panzer masih mengalami cedera dan akan segera kembali ke Spanyol.

Jerman yang berada di Grup J akan mengawali perjuangan mereka menjamu Islandia di Duisburg pada Kamis 25 Maret 2021 sebelum bertandang ke Rumania tiga hari berselang dan menghadapi Makedonia Utara di kandang sendiri pada Rabu 31 Maret 2021 pekan depan.

Cederanya Kroos jelas lebih mengkhawatirkan bagi Real Madrid, mengingat gelandang berusia 31 tahun itu merupakan salah satu penampil terbaik Los Blancos musim ini.

Kroos hanya tampil 71 menit setelah mengirimkan dua assist untuk Karim Benzema di pertandingan terakhir Madrid ketika menang 3-1 melawan Celta Vigo akhir pekan kemarin, sebelum meninggalkan lapangan.

Madrid tentu berharap Kroos bisa segera memulihkan kondisinya mengingat selepas jeda internasional mereka akan menghadapi Liverpool di perempatfinal Liga Champions pada 6 dan 14 April serta melakoni El Clasico kontra Barcelona pada 10 April.

Sumber: Marca/News/Sky Sport
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Kepada yang Hidup
Munzir Hitami (Mantan Rektor UIN Suska Riau)

Kepada yang Hidup

Rabu, 21 April 2021

EPAPER RIAU POS  hal-1-ok.jpg

telatah ramadan

Lawe

Rabu, 21 April 2021
Lawe




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com