SEPAK BOLA

Demi Lautaro Martinez, Barca Rela Korbankan Bek Ini

Olahraga | Senin, 25 Mei 2020 - 14:30 WIB

Demi Lautaro Martinez, Barca Rela Korbankan Bek Ini

BARCELONA (RIAUPOS.CO) - Selain memulangkan Neymar dari PSG, Barcelona juga berambisi untuk menggaet Lautaro Martinez dari Inter Milan. Bahkan, Lautaro disebut sebagai target utama Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti.

Demi mendapatkan Lautaro, Barcelona mempertimbangkan untuk menyodorkan bek Samuel Umtiti dalam paket penawaran yang diajukan. Lautaro sudah santer diberitakan menjadi buruan utama Barcelona selama beberapa bulan terakhir dan Juli nanti klausul harga penjualan 111 juta euro penyerang Argentina itu bakal aktif.


Hanya, mengingat pandemi Covid-19 menimbulkan dampak finansial terhadap klub-klub sepak bola, Barcelona mempertimbangkan untuk mengajukan skema tukar tambah demi menurunkan harga transfer Martinez menjadi di bawah 100 juta euro.

Nama Umtiti diyakini bisa mengurangi permintaan harga transfer Martinez sekira 30 juta euro. Seturut laporan Diario Sport,  Inter mungkin tertarik untuk mendapatkan Umtiti demi memperkuat pertahanan mereka, tetapi kurang yakin pemain Prancis itu berkenan meninggalkan Camp Nou.

Umtiti didatangkan Barcelona dari Olympique Lyon pada 2016, tetapi kariernya di La Liga Spanyol kerap diganggu cedera, termasuk yang membuatnya menepi hingga 18 bulan lamanya.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com