LA LIGA SPANYOL

Conter Masuk Bursa Calon Pelatih Madrid

Olahraga | Selasa, 25 Mei 2021 - 04:02 WIB

Conter Masuk Bursa Calon Pelatih Madrid
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, masuk bursa untuk melatih Real Madrid. (REUTERS/DAILY MAIL)

MADRID (RIAUPOS.CO) – Masa depan Zinedine Zidane bersama Real Madrid akan ditentukan dalam beberapa hari ke depan. Jika meninggalkan Real Madrid, juru taktik asal Italia Massimiliano Allegri disebut-sebut akan menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Namun, laporan terbaru diungkap jurnalis asal Spanyol, Josep Pedrerol. Ia mengatakan jika Zidane angkat kaki, juru taktik Inter Milan, Antonio Conte, disebut-sebut akan jadi pelatih Madrid selanjutnya.


“Jika Zidane pergi, ini akan jadi momentum Conte,” kata Josep Pedrerol, mengutip dari Twitter @MadridXtra.

Kontrak Conte bersama Inter Milan berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, Conte bisa saja meninggalkan Inter  jika tidak mencapai kesepakatan dengan sang presiden, Steven Zhang.

Conte bertemu Steven Zhang pada Senin (24/5/2021). Dalam pertemuan itu  dibahas proyek apa yang dilakukan Inter  setelah menjuarai Liga Italia 2020-2021.

Namun, manajemen Inter  diprediksi tak akan bisa menjanjikan mendatangkan pemain-pemain top kepada Conte. Sebab, Inter  mengalami masalah keuangan di masa pandemi seperti ini.

Karena itu, Inter  praktis kesulitan bersaing di Liga Champions jika masih mengandalkan pemain-pemain yang ada saat ini. Bukan tak mungkin jika tak mencapai kesepakatan, Conte meninggalkan Inter  dan berlabuh ke  Madrid.

Ketimbang Allegri, kualitas Conte sudah lebih teruji. Selain pernah membawa Juventus dan Inter Milan juara Liga Italia, Conte menunjukkan dirinya tidak hanya jago kandang.

Terbukti saat dua musim menangani Chelsea, ia selalu menghadirkan trofi bagi publik Stamford Bridge. Setelah gelar Liga Inggris 2016-2017, Conte membawa The Blues kampiun Piala FA 2017-2018. Juara di luar Italia itulah yang belum pernah dilakukan Allegri.

Menarik menanti siapa sosok yang duduk di kursi pelatih  Madrid musim depan. Akankah tetap ditempati Zidane, atau justru diisi Conte atau Allegri.

Sumber: Football Italia/News/Marca
Editor: Hary B Koriun


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  28-jul.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com