BURSA TRANSFER

Kata James, Mestinya Dia Sudah Tak di Madrid Musim Ini

Olahraga | Kamis, 25 Juni 2020 - 03:45 WIB

Kata James, Mestinya Dia Sudah Tak di Madrid Musim Ini
James Rodriguez (kiri) saat berebut bola dengan bek Real Sociedad, Diego Llorente, dalam pertandingan Liga Spanyol di Reale Arena Stadium, San Sabastian, Senin (22/6/2020). (AFP/DIALY MAIL)

MADRID (RIAUPOS.CO) - James Rodriguez hampir pasti akan meninggalkan Real Madrid pada transfer musim panas nanti. Kabarnya, dia tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane musim depan. Juga, Madrid lebih realistis mengingat kontraknya akan berakhir pada 2021.

Sebelum pergi, playmaker asal Kolombia itu mengaku bahwa ia seharusnya tidak berada di Madrid pada musim ini. Banyak tawaran kepadanya awal musim ini, namun Madrid memutuskan dia tetap di klub.

Musim lalu, James kembali ke Santiago Bernabeu. Sebelumnya ia  merantau ke Jerman setelah dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim.


Pada awalnya santer terdengar bahwa James akan berpindah klub di musim panas tahun lalu. Namun Zidane berubah pikiran dan memutuskan untuk mempertahankan sang playmaker di Bernabeu.

James mengamini bahwa ia seharusnya pindah klub di musim lalu. "Ya, kabar itu memang benar," ujar James kepada Gol Caracol.

James menyebut bahwa ia seharusnya bergabung dengan salah satu klub La Liga. Namun pihak  Madrid memutuskan untuk menolak transfernya tersebut.

"Saya mendapatkan penawaran yang sangat bagus dari salah satu klub Spanyol, namun Real Madrid memutuskan untuk menolak tawaran itu. Saya sendiri enggan mengungkapkan nama klubnya," ujarnya.

"Pada saat itu saya merasa transfer itu sudah hampir kelar, namun mereka tidak mengijinkan saya bergabung dengan klub itu. Mereka ingin saya bergabung dengan klub lain," tambahnya lagi.

James juga menyebut bahwa ia sebenarnya mendapatkan cukup banyak tawaran. Namun ia tidak merasa yakin dengan tawaran-tawaran lainnya sehingga ia memutuskan bertahan di  Madrid.

"Saya mendapatkan tawaran dari Italia, namun tawaran mereka tidak mampu meyakinkan saya. Saya merasa tak yakin dengan tawaran tersebut," jelas kapten timnas Kolombia tersebut.

"Agen saya, Jorge Mendes, mengatakan ada tawaran dari Cina, tetapi saya mengatakan bahwa saya tidak ingin pergi. Saya tidak ingin pergi ke sana karena saya tahu saya masih bisa bermain di Eropa," tambah pencetak gol terbaik Piala Dunia 2014 ini.

Jika jadi pergi musim depan, banyak orang yakin dia akan lebih berkembang di klub yang memberikannya cukup menit bermain. Musim lalu, Juventus dan AC Milan menginginkannya. Kini belum pasti apakah kedua klub tersebut masih membutuhkan tenaganya.

Sumber: Gol Carcol/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com