BURSA TRANSFER

Havertz Dianggap Pas dengan Proyek Masa Depan Madrid

Olahraga | Kamis, 25 Juni 2020 - 22:02 WIB

Havertz Dianggap Pas dengan Proyek Masa Depan Madrid
Peforma gemilang dan konstan yang diperlihatkan Kai Havertz membuat dia dianggap akan sukses jika jadi dibeli Real Madrid. (AFP/BUNDESLIGA)

LEVERKUSEN (RIAUPOS.CO) - Meski masih tarik-ulur, diam-diam Real Madrid masih menaruh minta kepada gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Harvertz. Sebelumnya Madrid dirumorkan menghentikan perburuan untuk pemain ceking itu karena alasan keuangan.

Havertz sendiri sekarang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik di Eropa saat ini. Ia menunjukkan penampilan yang ciamik bersama Leverkusen di sepanjang musim 2019/2020.

Tak ayal, pemain berusia 20 tahun itu sekarang dianggap sebagai komoditi panas di bursa transfer musim panas. Sejumlah klub elite Eropa disebut-sebut meminati servisnya.


Dua raksasa Inggris, seperti Liverpool dan Manchester United (MU), sangat tertarik dengan Havertz. Namun, Los Blancos sepertinya berada di urutan terdepan dalam perebutan tanda tangannya.

Banyak yang meminta Havertz untuk melanjutkan perkembangannya di Bundesliga. Namun, Havertz memiliki semua bahan untuk meraih kesuksesan besar di Santiago Bernabeu.

Sekarang bukan musim pertama Havertz di kasta tertinggi Jerman, bahkan ini adalah musim keempatnya di tim utama  Leverkusen. Dia sudah memiliki pengalaman yang cukup untuk memulai petualangan baru.

Hingga pertandingan ke-33 Bundesliga, Havertz sudah mencetak 12 gol dan menjadi top skor klub. Sangat tajam untuk ukuran pemain yang bukan striker murni.

Lonjakan pertumbuhannya menempatkannya di antara yang terbaik dan dia menghabiskan waktu berjam-jam di gym. Itu menjadi sebuah keuntungan buat dirinya karena ia bisa mengalahkan pemain belakang lawan.

Madrid menawarkan perpaduan kesuksesan yang sempurna bagi Havertz. Apalagi mengingat usianya. Dia akan berada di klub terbaik dunia, yang sedang membangun kembali kekuatannya dengan pemain muda.

Rodrygo, Vinicius Junior, Fireland Mendy, Federico Valverde, Marcos Asensio, Reinier Jesus Carvalho, dan Eder Militao adalah masa depan Los Blancos. Itu belum termasuk anak-anak muda yang kini dipinjamkan ke beberapa klub seperti Takefus Kubo dan Aleix Febas Perez (Real Mallorca), Martin Odegaard (Real Sociedad), Dani Ceballos (Arsenal) dan yang lainnya.

Havertz memiliki usia yang sama dan sangat cocok dengan proyek Madrid saat ini.

Sumber: Bundesliga/Bola/Soccerway
Editor: Hary B Koriun
 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com