LA LIGA SPANYOL

Mijatovic: Mohon Jangan Buang Ramos seperti Raul dan  Casillas

Olahraga | Kamis, 25 Juni 2020 - 23:49 WIB

Mijatovic: Mohon Jangan Buang Ramos seperti Raul dan  Casillas
Sergio Ramos meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol ke jala Real Mallorca lewat tendangan bebas, Kamis 925/6/2020) dini hari. (AFP/DAILY MAIL)

MADRID (RIAUPOS.CO) - Peforma kapten Real Madrid, Sergio Ramos, musim sedang bagus-bagusnya. Dalam dua pertandingan terakhir di La Liga, dia selalu mencetak gol. Satu lewat penalti ke jala Real Sociedad dan satu lagi lewat tendangan bebas ke jala Real Mallorca.

Melihat itu, penyerang legendaris Madrid, Predrag Mijatovic, meminta  Madrid untuk segera memberi kontrak baru pada Ramos. Sang mantan pemain tidak ingin  Ramos mendapat perlakuan seperti Raul Gonzalez dan Iker Casillas di masa lalu.

Kapten  Madrid ini sedang dalam negosiasi intens untuk kesepakatan perpanjangan kontrak. Manajemen Los Blancos enggan menambah kontrak lebih dari satu tahun untuk Sergio Ramos.


Padahal, kontrak bek berusia 34 tahun itu bersama Madrid akan habis pada 30 Juni 2021. Mijatovic berharap klub ibu kota Spanyol tersebut lebih menghargai pemain-pemain yang berjasa besar.

"Kami tidak mampu membantu tim lain dengan pemain kami. Para pemain itu adalah milik kita. Saya ingin melihat kebijakan ini kembali di Real Madrid, tetapi sayangnya bukan itu masalahnya," ungkap Mijatovic, seperti dilansir Tribal Football.

"Raul memiliki sejarah yang luar biasa di  Madrid, tetapi pergi dengan cara yang buruk. Dan itu juga berlaku untuk Fernando Hierro dan Iker Casillas," tutur eks striker Los Blancos ini.

Mijatovic mengaku ingin melihat  Ramos gantung sepatu dengan seragam Madrid. Dengan kontribusi besar untuk klub sejak bergabung pada Agustus 2005, Mijatovic merasa Ramos pantas lebih dihormati.

"Sekarang ceritanya beredar bahwa Ramos juga akan pergi. Kontraknya harus diperpanjang selama dua atau tiga tahun, itu bukan masalah," katanya.

"Pemain ini harus menyelesaikan kariernya dengan  Madrid. Dia penting, hampir menjadi harta bagi klub. Untuk apa yang telah dia lakukan di masa lalu dan apa yang bisa dia lakukan di masa depan," ujar pria berusia Serbia 51 tahun ini.

Mijatovic juga menjelaskan, Ramos juga bisa menjadi tutor yang bagus untuk para pemain muda di pertahanan Madrid.

"Mungkin tidak di lapangan, tapi dia bisa mengajari para pemain muda  Madrid cara bermain, bagaimana berperilaku dan bagaimana beradaptasi. Begitulah seharusnya," ucap pemain yang juga pernah memberkuat Fiorentina ini.

Musim ini Ramos sudah mencetak 8 gol untuk Madrid di La Liga. Ini belum terhitung di Liga Champions dan kejuaraan lainnya yang diikuti Madrid. Musim lalu, Ramos juga mencetak 6 gol di La Liga. Hingga kini, dia sudah menjadi bek tersubur sepanjang sejarah yang dimiliki Madrid.

Sumber: Marca/Bola/Tribal Football
Editor: Hary B Koriun



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com