Dihadiri Bupati Kampar, IMI Riau Gelar Musprov Ke-8

Olahraga | Minggu, 25 Juli 2021 - 10:53 WIB

Dihadiri Bupati Kampar, IMI Riau Gelar Musprov Ke-8
Direktur Keanggotaan PP IMI Nasrul Fuad saat memberikan kata sambutan dalam pembukaan Musprov IMI Riau ke-8 di Hotel Labersa, Ahad (25/7/2021). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

SIAKHULU (RIAUPOS.CO) - Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau menggelar Musyawarah provinsi (Musprov) ke-8 di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Ahad (25/7/2021). 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua IMI Riau periode saat ini Agung Nugroho, Direktur Keanggotaan PP IMI Nasrul Fuad, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau Bobby Rachmat serta Sekretaris KONI Riau Deni Ermanto.


Selain beberapa pejabat, Musprov yang dimulai sejak pagi hari ini juga di hadiri oleh Koordinator wilayah (Korwil) IMI 12 kabupaten/kota serta perwakilan klub yang memiliki hak suara di dalam Musprov. 

Dalam sambutannya, Ketua Steering Comite Musprov IMI Riau ke-8, Henry, menyampaikan rasa terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan musprov tersebut. Ia menegaskan acara yang dilaksanakan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sesuai anjuran pemerintah. 

Disampaikan dia, adapun sebelumnya, panitia telah menggelar serangkaian kegiatan mulai dari penjaringan calon ketua serta beberapa tahap hingga sampai ke pelaksanaan musyawarah.

“Alhamdulillah, semua rangkaian serta tahapan jelang pelaksanaan musprov telah terlaksana dengan baik. InsyaAllah pada hari ini kita semua akan melaksanakan musyawarah. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung, terkhusus untuk bapak Bupati Kampar,” tuturnya.

Bank BJB

Sementara itu, Direktur Keanggotaan PP IMI Nasrul Fuad yang mewakili Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo, menyampaikan harapan agar pelaksanaan musprov IMI Riau dapat berlangsung dengan baik. Ia juga turut mengapresiasi eksistensi IMI Riau selama ini dalam memajukan organisasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada IMI Riau yang selama ini telah memajukan organisasi dan dunia otomotif di Provinsi Riau,” pungkasnya.

Laporan: Afiat Ananda (Siak Hulu)

Editor: Eka G Putra

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com