OLAHRAGA

Terpilih Aklamasi, Agung Nugroho Nakhodai IMI Riau Periode Ketiga

Olahraga | Minggu, 25 Juli 2021 - 22:56 WIB

Terpilih Aklamasi, Agung Nugroho Nakhodai IMI Riau Periode Ketiga
Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau Agung Nugroho mengibarkan pataka IMI usai didapuk sebagai ketua IMI Riau periode 2021-2025 di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Ahad (25/7/2021). (AFIAT ANANDA/RIAUPOS.CO)

SIAK HULU (RIAUPOS.CO) - Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Riau yang ke-8 selesai digelar di Hotel Labersa, Kecamatan Siak Hulu, Kampar, Ahad (25/7/2021). Musprov kali ini, kembali terpilih secara aklamasi Agung Nugroho, Ketua IMI Riau dua periode sebelumnya.

Hal ini sekaligus memecah rekor pejabat Ketua IMI tingkat provinsi dengan durasi lebih dari dua periode. Sebab baru ada di Indonesia ketua IMI tingkat provinsi diberi amanah hingga tiga periode.

Yamaha Alfa Scorpii

Usai musprov, Ketua IMI Riau Agung Nugroho mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan semua pihak. Mulai dari 17 klub pemilik suara, panitia steering comite, pengurus IMI Riau periode 2017-2021 hingga Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto yang menjadi tuan rumah pelaksanaan musprov.

"Alhamdulillah, terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung serta menyukseskan pelaksanaan musprov ini. Saya juga sampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang melaksanakan kegiatan dengan sangat meriah,” ujarnya.

Living World Pekanbaru

Ia memaparkan, nantinya setelah pelaksanaan musprov ini, IMI Riau akan mengagendakan pelantikan pengurus dengan mengundang langsung Ketua Umum PP IMI Bambang Sosesatyo, yang juga merupakan Ketua MPR RI.

"Untuk pelantikan nanti kita lihat situasi juga. Ini saja pada musprov kita batasi undangan. Hanya pihak-pihak yang memiliki kompetensi. Tetap mengikuti protokol kesehatan,” paparnya.


Ia menambahkan, untuk membangun IMI Riau ke depan memerlukan energi serta kekuatan lebih besar. Apalagi harus lepas dari pandemi Covid-19 yang masih melanda. Agung yang juga Wakil Ketua DPRD Riau ini menginginkan adanya sirkuit permanen yang terletak di ibukota provinsi.

"Saat ini sudah ada sirkuit di Kabupaten Kampar, namun kita masih perlu yang berada di tengah-tengah ibu kota provinsi yakni Pekanbaru,” imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat IMI Riau akan merancang beberapa program yang berkaitan dengan aksi sosial pada masa pandemi Covid-19. Utamanya untuk membantu mendongkrak ekonomi di kalangan pecinta otomotif. Seperti bengkel-bengkel kecil, pelatih balap, juri kontes otomotif.

"Segera nanti akan kami programkan beberapa kegiatan di masa pandemi ini. Sasarannya untuk membantu ekonomi pegiat otomotif di Provinsi Riau,” tambahnya.

Laporan: Afiat Ananda (Siak Hulu)
Editor: Eka G Putra






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Pemkab Meranti


EPAPER RIAU POS  25-mai.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com