Penyelenggara Ingin Pastikan Harga Tiket MotoGP Mandalika Terjangkau

Olahraga | Senin, 25 November 2019 - 00:18 WIB

Penyelenggara Ingin Pastikan Harga Tiket MotoGP Mandalika Terjangkau
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama (kanan) bersama Wakil Menteri BUMN Kartiko Wirjoatmodjo (kiri) dan Legenda MotoGP Michael Doohan, seusai kickstart Race to GP Mandalika 2021 di Lot 16 SCBD, Jakarta (23/11). (CHANDRA SATWIKA/JAWA POS)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Penyelenggara MotoGP Mandalika 2021 ingin memberikan kepastian kepada para fans bahwa ajang balap motor kelas wahid tersebut benar-benar akan terlaksana.

Kemarin (23/11) di SCBD, sebuah acara pra peluncuran digelar di Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) mengumumkan telah membuka jalur pemesanan tiket.


Tiket bisa dipesan sejak kemarin (23/11) dengan menggunakan sistem pre-booking. Caranya, setiap calon penonton harus melakukan registrasi dulu di situs resmi MotoGP maupun MGPA. Sistem pemesanan itu hanya dibuka selama 58 hari dengan jatah 20 ribu saja.

"Nanti pada 20 Januari, mereka yang sudah registrasi akan kami beri info lebih lanjut via e-mail. Yang pasti first come, first serve (prioritas untuk pemesan paling awal)," ujar Direktur Utama MGPA Ricky Baheramsjah.

Cara tersebut diharapkan dapat mengakomodasi para fans fanatik yang ingin menonton langsung balapan di Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Supaya mereka mendapat kepastian lebih awal soal tiket. Tetapi, pihak promotor bersama Dorna masih terus menggodok harga yang pas. "Kami ingin memastikan harganya terjangkau untuk penduduk setempat di Lombok maupun luar itu," tambah Ricky.

Pada acara tersebut juga ditampilkan denah Sirkuit Mandalika berikut simulasi balapan per lap. Ada satu tikungan tajam yang bakal menjadi titik paling krusial dalam lintasan tersebut. Yakni, tikungan terakhir.

”Kuncinya adalah pembalap harus memimpin di lap terakhir dan kemudian tikungan terakhir itu," terang legenda hidup MotoGP Michael "Mick" Doohan yang hadir dalam acara tersebut.

Sumber : Jawapos.com
Editor : Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com