LIGA CHAMPIONS

Hadapi Inter, Madrid Tanpa Ramos, Benzema, dan 4 Pemain Lain

Olahraga | Rabu, 25 November 2020 - 06:05 WIB

Hadapi Inter, Madrid Tanpa Ramos, Benzema, dan 4 Pemain Lain
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos saat merayakan gol Eden Hazard dalam pertandingan La Liga Spanyol. Ramos tak dibawa saat Madrid akan berhadapan dengan Inter Milan di Liga Champions. (@REAL MADRID)
AMSI Konferwil II

MILAN (RIAUPOS.CO) - Di saat menghadapi partai krusial, Real Madrid justru harus banyak mengistirahatkan pemainnya saat menghadapi Inter Milan. Selain cedera, ada juga pemain yang masih terpapar corona.

Madrid tidak membawa enam pemainnya saat hadapi Inter di matchday keempat Grup B Liga Champions, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Sergio Ramos, Eder Militao, Karim Benzema, Luka Jovic, Federico Valverde, dan Alvaro Odrizola terpaksa ditinggal karena masalah kebugaran. 


Menurut laporan Football Espana, Selasa (24/11/2020) Ramos, Benzema, Valverde, dan Odrizola mengalami cedera ringan. Sedangkan dua lainnya masih isolasi mandiri setelah terpapar Covid-19

Untuk menggantikan Ramos di lini pertahanan, Zinedine Zidane kemungkinan bakal mengandalkan Nacho Fernandez. Bek asal Spanyol itu bisa diduetkan bersama Raphael Varane dan strategi tersebut sudah diterapkan Zidane saat Madrid imbang 1-1 melawan Villarreal akhir pekan lalu. 

Di lini tengah, Madrid bisa mengandalkan Casemiro yang sudah bersih dari virus corona. Sementara di lini depan, posisi Benzema kemungkinan diambil alih oleh Mariano Diaz seperti saat melawan Villarreal.

Madrid butuh kemenangan agar bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen Grup B. Saat ini Los Blancos ada di peringkat tiga dengan torehan empat poin. Untuk sementara mereka ada di bawah Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach. Inter sendiri berada di posisi paling bawah.

Berikut daftar skuat Real Madrid untuk hadapi Inter:

Kiper: Courtois, Lunin, Altube 
Bek: Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo, Mendy, Víctor Chust 
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Odegaard, Isco
Penyerang: Hazard, Asensio, Lucas Vazquez, Vinicius Jr, Mariano Diaz, Rodrygo, Hugo Duro. 

Sumbera: Football Espana/News/Soccerway
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-24.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com