Kadispora Berharap Riau Bisa Bawa Pulang Medali dan Lolos Popnas 2023

Olahraga | Jumat, 25 November 2022 - 14:11 WIB

Kadispora Berharap Riau Bisa Bawa Pulang Medali dan Lolos Popnas 2023
Kadispora Riau Boby Rachmat (DOFI ISKANDAR/RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAU POS.CO) -- Pra-Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Zona I telah mulai bergulir 23-30 November di Jakarta diikuti oleh enam provinsi, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, dan Sumatera Barat.

Pada Pra-Popnas kali ini mempertandingkan tiga cabang olahraga yaitu pencak silat, tinju, dan sepak bola. Untuk cabang olahraga pencak silat akan berlangsung di ballroom Hotel Sahid Jakarta. Sedangkan sepak bola dan tinju dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro.


Kadispora Riau, Boby Rachmat berharap Provinsi Riau bisa membawa pulang medali dan lolos Popnas 2023. Selain itu, ia juga berharap agar atlet dari Riau juga terpantau dan berpeluang mewakili Indonesia dalam Asean Schools Games dan Youth Olympic yang juga diselanggarakan tahun ini.

"Saya berharap atlet bisa menjaga kondisi, emosi dan kekompakan sehingga dapat menghasilkan yang terbaik sehingga bisa membawa pulang medali dan bisa lolos nantinya ke Popnas tahun 2023," ujar Boby Rachmat usai menghadiri acara pembukaan Pra-Popnas di Jakarta, Kamis (24/11/2022) malam.

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com