OLAHRAGA LARI

Fun Run Jelang Sumatera Jungle Run, Ajak Masyarakat Cegah Karhutla dan Hidup Sehat

Olahraga | Rabu, 26 Februari 2020 - 01:43 WIB

Fun Run Jelang Sumatera Jungle Run, Ajak Masyarakat Cegah Karhutla dan Hidup Sehat
Keseruan iven Fun Run 5 K yang digelar Polresta Pekanbaru jelang Sumatera Jungle Run April 2020 nanti, diikuti ribuan peserta di Pekanbaru, Senin (24/2/2020) kemarin.(POLRESTA PEKANBARU FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Menuju iven Sumatera Jungle Run yang akan dilaksanakan 11 April 2020 mendatang, Polresta Pekanbaru menggelar iven Fun Run 5 Kilometer untuk mendukung pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Provinsi Provinsi Riau, khususnya di Kota Pekanbaru. Juga untuk mendorong masyarakat hidup sehat dengan berolahraga.


Kegiatan dibuka langsung oleh Wakapolda Riau Brigjen Pol Sutrisno dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya di Mako Den Bekang Jalan Sudirman. Dengan Rute sepanjang  5 Kilometer ini Fun Run dimulai dari Mako Den Bekang Jalan Sudirman-Kampung Dalam-Perdagangan-Yos Sudarso-Riau-Ahmad Yani dan finish di Mapolresta Pekanbaru.

Fun Run menjelang iven Sumatera Jungle Run 11 April 2020 terbagi dua kategori, lari beregu dan perorangan. Bertujuan mengajak masyarakat hidup sehat dan mendukung pencegahan karhutla di Riau,” kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya didampingi Kasatlantas AKP Emil Eka Putra kepada Riaupos.co,  Selasa (25/2/2020)  malam.

Ribuan masyarakat dari berbagai elemen bersama anggota TNI-Polri antusias mengikuti iven ini. Acara ditutup dengan pembagian door prize dengan beragam hadiah, seperti sepeda motor, sepeda, televisi, kulkas dll dengan nilai puluhan juta rupiah yang.

Kapolda Riau Irjen Pol Agung setya Imam Effendi yang didampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto dan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya sangat mendukung terselenggaranya Fun Run ini.

Di akhir acara Kapolda Riau menyerahkan langsung hadiah kepada pemenang lari beregu yang penilaiannya adalah kekompakan dan kerapian dalam berlari.

Laporan: Bayu Saputra
Editor: Hary B Koriun






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com