SEPAKBOLA

Dikaitkan dengan PSG, Ronaldo Justru Masih Betah di Juventus

Olahraga | Minggu, 26 April 2020 - 17:00 WIB

Dikaitkan dengan PSG, Ronaldo Justru Masih Betah di Juventus
INTERNET

TURIN (RIAUPOS.CO) – Setelah hampir dua musim membela Juventus, Cristiano Ronaldo kini dikabarkan akan mencoba berkarir di liga lain lagi. Kali ini, CR7 dirumorkan bakal hengkang ke raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Tapi rumor itu langsung disikapi Ronaldo. Menurut laporan Tuttosport, Sabtu (25/4/2020), via Calciomercato.com, Ronaldo belum mau mengubah pandangannya tentang kelanjutan karir.


Mantan bintang Real Madrid itu ingin tetap bertahan di Juventus, terlepas dari berbagai desas-desus tentang kemungkinan pindahnya dari klub.

Pemain asal Portugis tetap berhubungan dengan manajemen klub dan berlatih keras di kampungnya, di Madeira, Portugal.

Di Madeira, keadaan darurat tampaknya membaik tetapi masih ada zona merah, tetapi CR7 dengan penuh semangat menunggu tanggal dimulainya kembali pelatihan dan kampanye liga Serie A untuk merencanakan kembalinya ke Italia.

Perlu dicatat bahwa pandemi Corona menyebabkan kerusakan serius pada sepakbola secara umum, termasuk bagi Juventus. Tetapi masalah itu akan menjadi lebih rumit jika bintang terbesar mereka pergi.

Baik Ronaldo maupun Juventus memiliki alasan yang sangat baik untuk melanjutkan kebersamaan, karena hubungannya sangat baik dan Ronaldo merasa betah di Turin.

Dalam laporan itu, disebutkan bahwa bagi Ronaldo, Paris Saint-Germain adalah proyek yang tidak pernah dia pertimbangkan dan dia bermaksud untuk menghormati dua tahun yang tersisa dalam kontraknya di Stadion Allianz.

 

Sumber: Pojoksatu.id

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com