Jelang Liga 2, PSPS Matangkan Persiapan

Olahraga | Sabtu, 26 September 2020 - 10:30 WIB

Jelang Liga 2, PSPS Matangkan Persiapan
Raja Isa

PEKANBARU, (RIAUPOS.CO) -  Head Coach PSPS Riau, Raja Isa terus mempersiapkan fisik dan strategi pemain untuk mengarungi Liga 2. Sebagai tuan rumah di grup C, dia meminta anak asuhnya bisa tampil maksimal pada pertandingan-pertandingan yang akan mereka jalani.

"Kita fokus latihan dan persiapan menjelang Liga 2 bergulir," katanya.


Selain itu, Raja Isa juga meminta kepada para pemain untuk fokus mencapai hasil bagus ketika kompetisi dimulai. Sebab PSPS akan menjalani lima pertandingan yang akan berlangsung di Pekanbaru melawan tim-tim yang tergabung dalam grup C.

Dia meminta kepada para pemainnya untuk meraih kemenangan sebanyak mungkin dari tim lain. Selain itu pelatih asal Malaysia ini mengaku para pemainnya dalam keadaan siap.

"Target kita tentu menang di setiap kompetisi. Tapi soal strategi dari pertandingan ke pertandingan tentu berbeda," tuturnya.

Sejak menangani tim asal Pekanbaru itu, Raja Isa lebih mengutamakan kesolidan dan semangat tim untuk meraih kemenangan. Menurutnya, pemain bagus yang tidak memiliki aspek tersebut masih dapat dikalahkan.

Di Grup C terdapat enam tim. Selain PSPS, juga ada PSIM Yogyakarta, Mitra Kukar, Putra Sinar Giri Gresik, Martapura FC dan tim asal Kota Bertuah, AA Tiga Naga. Pada laga perdana, PSPS bakal menjamu Martapura FC di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru, 19 Oktober.(p)

 








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-10-26.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com