LIGA INGGRIS

Chelsea Ratapi Kekalahan Pertama Musim Ini dari City

Olahraga | Minggu, 26 September 2021 - 02:07 WIB

Chelsea Ratapi Kekalahan Pertama Musim Ini dari City
Pencetak gol Manchester City, Gabriel Jesus, saat bertarung dengan bek Chelsea, Anthonio Rudiger dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Brigde pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB. (TWITTER CHELSEA)

LONDON (RIAUPOS.CO) – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengomentari hasil laga kontra Manchester City dalam pekan keenam Liga Inggris 2021-2022. Mendapati hasil minor dalam laga itu, Azpilicueta kini hanya bisa meratapi kekalahan pertama yang dituai Chelsea pada musim ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea harus menelan kekalahan kala menjamu City di Stamford Brigde pada Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Laga itu berakhir dengan skor 0-1.


Ini menjadi kekalahan yang pertama didapat Chelsea pada musim ini. The Blues tampil buruk saat menjamu pasukan Josep Guardiola di Stamford Bridge. Mereka hanya mampu melesatkan lima tendangan dan tidak ada yang mengarah tepat ke gawang Ederson Moraes.

Sedangkan City, mereka tampil luar biasa dengan banyak menguasai bola dan menciptakan segudang peluang. Meski begitu, hanya ada satu gol yang tercipta.

Gol semata wayang City diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit 53 setelah bola sempat menyentuh Jorginho sebelum masuk ke gawang yang dijaga Edouard Mendy. Mendapati hasil ini, Azpilicueta kecewa.

Menurut Azpilicueta, penampilan timnya saat melawan juara bertahan Liga Inggris itu bukanlah yang terbaik. Pasalnya, armada Thomas Tuchel dinilai sering melakukan kesalahan sendiri.

“Kami kecewa dengan hasilnya. Itu bukan penampilan terbaik kami. Terutama di babak pertama sulit untuk keluar. Kami tidak menciptakan peluang dan kehilangan bola terlalu mudah,” kata Azpilicueta dilansir BT Sports Ahad (26/9/2021).

“Mereka (City, red) berada di level terbaik mereka. Kami tidak bisa menjaga bola sesuka kami. Kami membuat begitu banyak kesalahan, yang biasanya tidak kami lakukan,” imbuhnya.

Bank BJB

Lebih lanjut, pemain timnas Spanyol itu mengatakan, Chelsea akan memperbaiki kekurangan pada laga tersebut. Dia menegaskan bahwa kekalahan itu bukanlah akhir dari segalanya sebab masih banyak pertandingan yang akan datang pada musim ini.

“Kami adalah dua tim hebat dengan pemain hebat dan ambisi besar. Setiap pertandingan berbeda dan setiap kompetisi berbeda. Kami kehilangan kesempatan untuk mendapatkan tiga poin penting,” ujar pemain berusia 32 tahun itu.

“Sekarang kami harus menganalisis apa yang tidak kami lakukan dengan baik dan melanjutkan ke pertandingan berikutnya. Kami tidak kehilangan liga hari ini. Jika kami menang, kami juga tidak akan memenangkan liga hari ini,” katanya mengakhiri.

Sumber: BT Sports/News/ESPN
Editor: Hary B Koriun




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  2021-11-28.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-11-11 10:36:44
Steve Rick Elson Mara, S.H., M.Han Semangat Bela Negara dari Timur Indonesia 11 November 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com