LIGA 2 2021

PSPS Riau Harus Menang Lawan Babel United

Olahraga | Selasa, 26 Oktober 2021 - 13:29 WIB

PSPS Riau Harus Menang Lawan Babel United
Pelatih PSPS Riau Jefri Sastra (FACEBOOK PSPS RIAU)

PEKANBARU (RIAU POS.CO) - PSPS Riau siap bertarung untuk menang ketika menghadapi Babel United dalam laga lanjutan pertandingan kelima di Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring Palembang, Rabu (27/10/2021) besok.

Pelatih PSPS Riau, Jefri Sastra mengatakan, anak asuhnya dalam kondisi siap untuk pertandingan melawan Babel United besok.


"Laga melawan Babel besok tetap kita siapkan dengan serius. Kita menargetkan kemenangan. Sore ini tim juga masih latihan terakhir untuk melihat kesiapan para pemain," ujar Jefri Sastra, Selasa (26/10/2021).

Sementara pemain PSPS Riau Danil Junaidi mengatakan, dirinya dan pemain lain sudah siap untuk pertandingan besok. Strategi dan evaluasi juga sudah dimatangkan. 

"Kita tidak melihat posisi klasemen. Bagi kita semua tim sama. Sama-sama kita harus bertarung untuk menang," ujar Danil Junaidi.

Jika melihat klasemen memang PSPS Riau masih bertengger di peringkat kedua dari hasil menang dua kali, sekali imbang dan sekali kalah. Sementara Babel United sejauh ini masih di dasar klasemen. 

 

Laporan: Dofi Iskandar (Pekanbaru)

Bank BJB

Editor: E Sulaiman




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com