Nikmati Venice Beach dan Universal Studio

Olahraga | Kamis, 27 Februari 2020 - 11:01 WIB

Nikmati Venice Beach dan Universal Studio
Skuad DBL All-Star menikmati hari terakhir di Amerika Serikat dengan berlibur. Diantaranya bersantai di Universal Studio, Selasa (25/2/2020) waktu setempat. (DBL FOR RIAUPOS.CO)

LOS ANGELES (RIAUPOS.CO) -- Setelah menjalani serangkaian pelatihan dan turnamen, skuad Honda DBL Indonesia All-Star 2019 akhirnya merasakan liburan. Mereka dibawa ke Venice Beach untuk melepas ketegangan sekaligus persiapan kembali ke tanah air.

Selama di Venice Beach, skuad DBL All-Star dibebaskan melakukan aktivitas apapun. Beberapa di antara mereka memilih menikmati keindahan Venice Beach dengan berfoto ria. Ada juga yang bermain sepakbola dan American football di pasir pantai.

Nama Venice Beach cukup terkenal karena selama ini beberapa film Hollywood menggunakan latar belakang kawasan pantai ini. Di antaranya adalah film "Once Upon a Time in Venice" (2017), "Venice Underground" (2005), dan satu yang melegenda adalah "Baywatch" (1989-2001). Salah satu skuad All-Star 2019, Calsen Vierry mengaku senang bisa datang ke Venice. "Selain pantainya keren dan nyaman, fasilitasnya tertata. Ada lapangan basket dan playground lainnya. Kalau Pantai Kuta ada seperti itu (playground) pasti tidak kalah juga," ujar student athlete asal SMA Gloria 1 Surabaya itu.

Keseruan selama di Venice Beach juga diungkapkan oleh Mellisa Erika. "Rasanya dapat pengalaman berbeda aja bisa datang ke Venice. Apalagi tadi sempat main American football," ujarnya. Dia kagum melihat keindahan pantai tersebut. "Pantainya besar, playground-nya luas. Ada lapangan basket sampai track larinya," imbuh Mellisa.

Setelah puas bermain di pantai, skuad All-Star kemudian diberi kesempatan berbelanja. Mereka diajak ke salah satu komplek perbelanjaan terbesar di Los Angeles, Citadel Outlets. Rencananya, kemarin Selasa (25/2) waktu setempat, skuad All-Star kembali diajak jalan-jalan. Salah satu tujuannya adalah ke Universal Studios. Setelah itu, tim akan bertolak kembali ke tanah air.

DBL Indonesia memberikan beberapa pilihan tempat rekreasi yang bisa dikunjungi para pemain. Dari voting yang dilakukan, mayoritas memilih pergi ke Universal Studios. "Kalau Universal Studios lebih seru. Banyak spot yang cocok untuk seru-seruan. Kalau Disney kan lebih untuk foto-fotoan saja, dan wahananya lebih untuk anak kecil," ujar Amelia Ryan Ayu Ardhany.

Amel memilih menjelajah keseruan Universal Studios bareng-bareng temannya yang lain. "Kita tadi bersepuluh sih. Yang paling lama didatangi pas di Harry Potter," imbuh student athlete asal SMAN 8 Malang itu.(zed)

Laporan : JPG




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-04-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com