LIGA INGGRIS

Mane: Firmino Lebih Penting Dibanding Saya dan Salah

Olahraga | Sabtu, 27 Februari 2021 - 01:08 WIB

Mane: Firmino Lebih Penting Dibanding Saya dan Salah
Trio penyerang Liverpool, Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane. (TWITTER LIVERPOOL)

LIVERPOOL (RIAUPOS.CO) - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, menganggap jasa Roberto Firmino sama pentingnya dengan dirinya dan Mohamed Salah. Dia merasa heran jika ada penggemar yang menggap rekannya itu tak berguna di Liverpool. 

Dari ketiga penyerang itu, jumlah gol Firmino memang yang paling sedikit. Musim ini, dia baru mencetak enam gol saja. Bandingkan dengan Mane yang sudah mengemas sebelas gol dan koleksi 24 gol miik Salah. 


Meski begitu, Mane menganggap bantuan Firmino lebih penting. Hal itu bisa terlihat dari tujuh assist yang telah diberikan pemain asal Brazil tersebut. Jumlah itu lebih banyak ketimbang Mane dan Salah. 

“Dia layak mendapat pujian yang lebih ketimbang saya dan Mo. Itu sudah jelas. Namun, hal itu juga sudah menjadi bagian dari sepakbola,” kata Mane dikutip Sky Sports, Jumat (26/2/2021). 

“Orang-orang hanya melihat dari jumlah gol yang diciptakan. Namun, tanpa Bobby, sejujurnya tidak mungkin saya dan Mo mencetak banyak gol,” ujarnya.

Bahkan, Mane berharap Firmino bersedia untuk pindah kewarganegaraan menjadi Senegal. Apalagi Brazil dianggap sudah menghasilkan banyak penyerang lainnya. 

Bank BJB

“Dia membuat semuanya lebih mudah bagi kami. Brazil sungguh beruntung memiliki Bobby. Saya selalu berkata kepadanya dia harus berganti kewarganegaraan dan datang ke Senegal. Itu adalah mimpi saya,” tutur Mane.

Sumber: Sky Sports/News/Daily Mail
Editor: Hary B Koriun



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com